Jelang Hadapi Cilegon, PSPS Riau Tak Punya Pemain Mumpuni

PSPS-vs-Cilegon-United.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menghadapi tuan rumah Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 wilayah barat di stadion Krakatau Steel, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau rupa-rupanya dalam kondisi yang tidak baik.

Asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang mengatakan bahwa laga yang berlangsung Jumat, 28 September 2018 pukul 15.30 WIB itu tidak dibekali oleh para pemain yang mumpuni.

"Kita di laga besok minus karena banyak kehilangan pemain. Pemain yang kita turunkan nanti bukan pada posisinya. Seperti Aliyah Al Fuad yang biasanya main di bek kanan, malah kita turunkan di gelandang," katanya kecewa, Kamis, 27 September 2018.

Tambahnya, kekurangan pemain itu telah terjadi pada saat PSPS Riau memasuki putaran ke-2 Liga 2 wilayah Barat. Dimana, hampir setengah dari total pemain mundur satu persatu dari klub akibat buruknya tata kelola manajemen.

Selanjutnya, dalam menghadapi Cilegon United, dirinya juga akan fokus pada para pemain belakangnya. Sebab, setiap kali berlaga, gawang PSPS Riau selalu kebobolan dalam menghadapi lawan-lawannya.

"Pekerjaan rumah kita juga turut membenahi para pemain belakang kita," imbuhnya.


Dalam menghadapi Cilegon United, Gusnedi Adang memboyong 17 pemain sekaligus demi memuluskan langkah mereka untuk kembali meraih angka posotif.

Ke-13 pemain itu diantaranya Ismail Hanafi, Ivan Fadillan, Wahyu Kristanto, Tri Rahmad Priadi, M. Mukhlis, Aliyah Alfuad, Eriyanto, Dendi Sembiring.

Selanjutnya ada Fachri Alhayani, Redo Rinaldi, Firman Septian, Ruud Gulit, Rendi Saputra, Yudhi Adhitya, Riki Dwi Saputro, Dani Marvelous dan Ifrawadi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id