Stadion Rumbai Membawa Hoki, PSPS Unggul 2-1 Atas Perserang

PSPS-Unggul-2-1-Atas-Perserang.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aura positif dari stadion kebanggaan masyarakat Riau, Kaharuddin Nasution, Rumbai kembali membuat kubu tuan rumah, PSPS Riau torehkan hasil sempurna.

Menghadapi tamunya, PSPS Riau tiga kali secara beruntun sukses unggul atas lawan-lawannya. Hari ini menghadapi Perserang, tuan rumah unggul tipis 2-1 hingga peluit babak ke dua dibunyikan.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 24 September 2018, laga lanjutan Liga 2 2018 Pekan ke-18 waktu kick off pukul 15.30 WIB, babak pertama berjalan sedikit lambat.

Kedua kesebelasan tampak mencoba tarik ulur serangan. Meskipun menerapkan pola aman seperti itu, tuan rumah berhasil mencuri gol terlebih dahulu di menit 33 lewat Firman Septian. Sontekan mautnya itu mengakhiri serangan bertubi-tubi yang dilesatkan oleh kawan-kawannya dari rapatnya pertahanan lawan.

Skor sementara 1-0 untuk PSPS Riau. Memasuki menit ke-34, Perserang yang tidak mau ketinggalan mencoba menyamakan kedudukan.

Beruntung, di menit ke-37 usaha keras mereka membuahkan hasil. Sepakan voley dari pemain depan Perserang, Taryono tak mampu dihalau oleh penjaga gawang PSPS Riau, Ismail Hanapi. Skor sama 1-1 hingga 45 menit babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak ke dua, kubu PSPS Riau dan Perserang tidak lagi bermain dengan tempo lambat. Adu taktik dari dua arsitek dan dua klub beda wilayah ini sesekali mendarat hingga ke mistar gawang.

Tuan rumah yang kemudian kerap membahayakan gawang lawannya sukses merobek jala gawang Perserang untuk kedua kalinya.

Tepatnya di menit 68 memanfaatkan sepak pojok, Firman Septian berhasil memaksa petugas papan skor merubah angka menjadi 2-1 berkat bola liar yang dilesatkan oleh Wahyu Kristanto.
Skor 2-1 untuk tuan rumah.

Tertinggal satu gol dari PSPS Riau, Perserang mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun, hingga wasit kepala, M. Irham memberikan tambahan waktu 2 menit, kerja keras Perserang tak membuahkan hasil.

Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil kemenangan ini, PSPS Riau sukses mengoleksi 28 poin berangsung mengejar ketertinggalan dari penghuni posisi tiga dan empat.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->