Akhiri Laga dengan Persiraja, PSPS unggul 4-2

PSPS-Riau.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lanjutan babak ke dua PSPS menghadapi tamunya Persiraja berlangsung hari ini, Sabtu 28 Juli 2018 di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. PSPS Riau catatkan kemenangan sempurna dengan skor akhir 4-2.

Tambahan gol PSPS Riau di babak ke dua ini diciptakan oleh Andri Abubara di menit 66, yang sebelumnya didahului oleh gol dari Persiraja waktu kick off pukul 15.30 WIB.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 28 Juli 2018, gol hiburan persiraja ini diciptakan oleh Riki Kurniadi di menit 54 dan Fakhriza Dillah empat menit kemudian.

Tiga gol yang tersaji di babak ke dua ini diawali oleh gol spektakuler yang dilesatkan oleh Firman Septian di menit 8 dan 21. Gol tambahan lewat sontekan kepala Muhammad Aliah Alfuad di menit 42.

Dengan hasil kemenangan ini, PSPS Riau sukses menutup laga akhir dari putaran pertama Liga 2 pekan ke 11 dengan raihan poin 17.

Sebelumnya, PSPS Riau sukses mengawali babak pertama berhadapan dengan tamunya, Persiraja di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dengan hasil yang cukup menggembirakan.

Firman Septian yang ditunjuk sebagai motor pada akhir dari putaran pertama Liga 2 pekan ke 11 itu benar-benar memperlihatkan skil dewanya saat wasit Juhandri Setiana meniupkan peluit babak pertamanya pada pukul 15.30 WIB itu.


Lebih-lebih, taktik jitu yang diterapkan oleh pelatih kepala PSPS Riau, Hendri Susilo kerap berbuah gol. Seperti saat Firman berada di kotak terlarang milik Persiraja. Sepakan keras yang bersumber dari kaki kanannya tak mampu dibendung oleh penjaga gawang skuad tamu, Aulia Rachmat Fachri.

Padahal penjaga gawang bernomor punggung 21 ini berhasil menepis bola sontekan dari Firman. Tapi naas bagi Persiraja. Bola yang berhasil ditepis itu pun melambung masuk kearah gawang dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Unggul atas tamunya, PSPS kembali membangun serangan mautnya. Lagi-lagi Firman Septian kembali menjadi dewa keberuntungan bagi PSPS Riau di sore yang cerah itu.

Dirinya kembali sukses merobek jala gawang Persiraja dimenit 21. Bola cantik yang diberikan oleh Andri Abubakar tak disia-siakan oleh pemain bernomor punggung 21 itu.

Lewat kepalanya, bola terarah dan terukur mantap berhasil dilesatkan kearah gawang lawannya dengan sempurna. Skor berubah sementara untuk tuan rumah menjadi 2-0.

Untuk ketiga kalinya, Firman kembali membuktikan kepiawaiannya dalam mengocek sikulit bundar. Lewat kakinya, bola lambung yang diberikan kepada
Muhammad Aliah Alfuad di menit 42 tak disia-siakan dan kembali bersarang untuk ketiga kalinya di gawang Persiraja. Skor sementara 3-0 untuk PSPS Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id