18 Pemain Skuad PSPS Riau Ini Bakal Hadapi Persibat Batang

Selebrasi-Gol-PSPS-Riau-ke-Gawang-Persis-Solo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi melanjutkan tren positifnya dalam laga keenam perhelatan kasta Liga 2 2018, skuad PSPS Riau mencoba kebolehan tuan rumah Persibat Batang sore ini pukul 15.30 WIB.

Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik mengatakan bahwa skuad anak asuh dari Hendri Susilo ini akan memboyong 18 pemain yang sebelumnya telah dipersiapkannya.

"18 pemain sudah kita siapkan demi tiga poin nanti di laga hadapi Persibat Batang," katanya, Selasa, 3 Juli 2018.

Terkait benteng pertahanan PSPS Riau, Teza mengatakan Wahyu Kristanto tidak dapat melakoni laga kali ini akibat akumulasi kartu kuning dari laga terdahulu saat ditahan imbang Persik Kendal.

"Selain itu kita juga tidak bisa menurunkan Riki Dwi Saputro karena masih berhalangan hadir dalam laga sore nanti," jelasnya.

Ke-18 pemain itu seperti Ismail Hanapi, Eriyanto, M. Andika Kurniawan, Muhammad Aliah Al Fuad, Ponda Dwi Saputra, Fachri Ruzzaman Alhayani, Firman Septian, Tegar Hening Pangestu, Zamrony, Andri Abubakar, Muhammad Renggur.

Sementara itu Sulaiman Effendi, Efraim J.A Wandik, Fadau, Ifrawadi, Abdul Rahman Abanda, Rendi Saputra dan Rido Rinaldi harus rela mengantri untuk bermain karena berada di bangku cadangkan oleh coach Hendri.