Kalah Telak 3-0 Atas Kolombia, Polandia Angkat Koper

timnas-polandia.jpg
(AFP)

RIAUONLINE - Polandia harus angkat koper lebih awal menyusul kekalahan yang diterima melawan Kolombia, pada pertandingan lanjutan penyidihan Grup H Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Senin, 25 Juni 2018. Polandia takluk 3-0 atas Kolombia. Ini adalah kekalahan kedua setelah sebelumnya kandas 1-2 oleh Senegal.

Sedangkan Kolombia membuka peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah meraih kemenangan. Kolombia unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Yerry Mina. Sedangkan Radamel Falcao dan Juan Cuadrado memperbesar keunggulan Kolombia di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Kolombia meraih tiga poin pertamanya dan berada di posisi ketiga Grup H. Mereka kalah satu poin dari Jepang dan Senegal yang berada di posisi kedua teratas setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 .

Sementara kekalahan ini membuat Polandia harus pulang lebih cepat dari Rusia setelah gagal meraih poin di dua pertandingan. Namun Polandia masih memiliki satu pertandingan lagi yaitu melawan Jepang.

Sedangkan Kolombia akan menghadapi Senegal di laga terakhir menjadi pertandingan hidup mati melawan Senegal. Kolombia harus meraih kemenangan di pertandingan untuk lolos ke babak 16 besar.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Kolombia Menang Telak 3-0, Polandia Angkat Koper