Blunder, Rasa Bersalah Loris Karius Dikalahkan Real Madrid

Karius.jpg
(AFP)

RIAUONLINE - Kiper Liverpol Loris Karius merasa bersalah atas kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada Final Liga Champions 2018. Karius pun meminta maaf kepada semuanya atas dua blundernya yang fatal di final Liga Champions.

Real Madrid meraih juara Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Gareth Bale mencetak dua gol bagi kemenangan Madrid. Namun dua blunder yang dilakukan oleh Karius juga memiliki andil besar sehingga Liverpool kalah di final.

Blunder pertama dilakukan oleh kiper asal Jerman ini saat bola Karim Benzema menyerobotnya saat akan melempar bola. Kedua, Karius tidak dapat menangkap bola dengan baik dari tendangan jarak jauh Bale.


Karius pun menyadari akan kesalahan yang dibuatnya. Dia tampak menangis usai pertandingan dan menyadari kesalahan yang dibuatnya telah membuat Liverpool kalah di final.

Kiper Jerman ini pun meminta maaf atas kesalahannya itu dan bertanggung jawab atas kekalahan skuatnya. "Saya tidak bisa merasakan apa pun saat ini. Hari ini saya membuat tim saya kalah di pertandingan," kata Karius. Sebagaimana dilansir dari Suara.com.

"Saya merasakan kekecewaan kepada semua orang. Saya meminta maaf pada semuanya, kepada tim, kepada keseluruhan klub. Kesalahan saya harus dibayar mahal," ungkapnya.

"Jika saya bisa memutar waktu kembali, saya akan melakukannya. Saya merasa kasihan kepada tim. Saya tahu saya mengecewakan mereka hari ini dan bagi saya saat ini sangat sulit."

"Tapi itulah kehidupan penjaga gawang. Anda harus dapat menegakan kepala kembali. Untuk sekarang, saya hanya sungguh meminta maaf pada semua orang karena gol-gol itu membuat kami kehilangan gelar," tukas Karius.