Aktual, Independen dan Terpercaya


Usai Asian Games 2018, Luis Milla Takkan Komandoi Timnas Indonesia?

Pelatih-Timnas-Indonesia-Luis-Milla.jpg
(JPNN.COM)

RIAU ONLINE - Luis Milla Aspas akan mengakhiri kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia setelah perhelatan Asian Games 2018. Namun, PSSI belum berencana untuk membahas perpanjangan kontrak dengan pelatih asal Spanyol itu.

Sementara, Timnas Indonesia akan menghadapi ajang bergengsi, Piala AFF pada November mendatang, tepatnya dua bulan usai gelaran Asian Games.

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan pihaknya belum memiliki bayangan terkait sosok yang akan melatih Timnas Garuda di ajang dua tahunan itu.

"Bisa jadi bukan Milla. Karena fokus Luis Milla hanya di Asian Games 2018. Tapi yang pasti dua minggu sebelum AFF (dimulai para) pemain sudah kita kumpulkan," kata Jokdri, sapaan akrabnya, melansir Suara.com, Jumat, 13 April 2018.

Sementara saat ini, kata Jokdri, pihaknya hanya memfokuskan Milla pada Asian Games. "Kalau melihat kompetisi, planning di Januari tapi baru berjalan Maret. Lalu Asian Games dan setelah itu baru AFF. Jadi kita hanya fokuskan Milla satu dulu di Asian Games," jelasnya.

Khusus di Piala AFF, yang akan turun adalah timnas senior. Di edisi kali ini, Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) menerapkan format home dan away.

Sayangnya, Jokdri enggan membahas lebih jauh terkait Piala AFF 2018. Sebab, tengah fokus dengan persiapan Timnas Indonesia menghadapi Asian Games 2018 lebih dulu yang akan digelar di Jakarta-Palembang.

"Kalau untuk timnas senior baru kita fokuskan di Juni atau Juli nanti. Sekarang Asian Games dahulu," ujar Jokdri.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id