Ingin Dekat Rumah Jadi Alasan Vardy Semakin Ganas Cetak Gol

Vardy.jpg
(Internet/Getty Images)

RIAU ONLINE - Kegemilangan pemain Leicester City, Jamie Vardy, sebagai tukang gedor mumpuni, menjadikanya sebagai target utama klub papan atas Eropa untuk meminangnya musim depan. 

 

Klub papan atas sekelas Real Madrid harus mengantre untuk dapatkan tanda tangannya. Tapi, tahukah Anda, ternyata resep Vardy bisa tetap ganas dan trengginas hingga kini? 

 

Jawabannya, ia berat meninggalkan rumahnya. Maka dengan melihat peluang tersebut, The Foxes kemudian menyodori kontrak baru, Vardy ikut saja. 

 

Baca Juga: Kisah Jamie Vardy si Pekerja Pabrik Kian Melejit

 

Striker Timnas Inggris ini berkomitmen membela Leicester City hingga 2019 mendatang. Pemain 29 tahun ini tidak peduli dengan popularitas sedang meroket. Terpenting, ia bisa tinggal di rumah.

 

Keinginan tersebut membuat Vardy seolah mengirimkan sinyal, ia enggan meninggalkan Leicester. "Saya tidak tahu, saya tidak ingin benar-benar meninggalkan rumah," kata mantan pemain Fleetwood Town ini sebagaimana dilansir dari ESPN.

 

"Maksudnya, sulit berpisah dari kereta, rumah, anak-anak, anjing, pasangan, dan sekarang waktu tepat untuk tidur," sambung Vardy, mantan buruh pabrik tersebut.

 

Ia ingin mengakhiri spekulasi soal masa depannya di Leicester City. Rumah, bagi Vardy, tempat melepas penat dan sedikit melupakan sepak bola menguras waktu.

 

"Tapi ketika Anda kembali ke tempat latihan dan melewati garis putih, Anda harus sepenuhnya fokus ke sepak bola."

 

Nama Vardy mencuri perhatian berkat aksi gemilang di musim ini. Sepanjang musim ini, Vardy telah mencetak 19 gol. Meski posisinya disalip Hary Kane dengan koleksi 21 gol, namun itu tidak membuat Vardy kehilangan pesona.

 

Klik Juga: Mengenal Jamie Vardy, Ujung Tombak Leicester City

 

Bomber berpostur 178 cm ini masuk dalam skuad Timnas Inggris untuk menghadapi Jerman di pertandingan persahabatan jelang Piala Eropa 2016. Ia berhasil menyumbangkan satu gol. 

 

Ia dipanggil Manager The Three Lions, Roy Hodgson, bersama rekannya di Leicester, Danny Drinkwater. Vardy kini diprediksi bergabung di skuat Inggris untuk Piala Eropa musim panas nanti.

 

Ia sudah menjalani debut pada 7 Juni 2015 ketika Inggris melawan Republik Irlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Vardy masuk menggantikan kapten Wayne Rooney di 15 menit akhir pertandingan.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline