Alba: Real Madrid Masih Bisa Juara

Real-Madrid.jpg
(realmadrid.com)

RIAU ONLINE - Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 66 poin dari 26 laga. Namun, bek Barcelona, Jordi Alba, menganggap Real Madrid masih berpeluang mendapat gelar juara Divisi Primera La Liga. Alba menegaskan tidak mengesampingkan Madrid untuk meriah gelar juara.

 

Saat ini, Madrid memang tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid. Pasukan Luis Enrique unggul 8 poin dari Atletico Madrid dan 12 poin dari Real Madrid. Real Madrid tertinggal setelah kalah 0-1 dari rival sekota pada akhir pekan lalu. 

BACA JUGA : Menang Beruntun 34 Kali, Barca Samai Rekor Madrid

 

"Saya tak bisa bohong bahwa keunggulan ini sangatlah bagus. Namun, jika kami kalah, Madrid dan Atletico adalah tim yang siap memberi tekanan hingga akhir kompetisi," ujarnya lagi.

KLIK JUGA : Marcus Rashford Mengejutkan!

 

Karena itu, Alba mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jumawa. Segala hal masih bisa terjadi dalam 12 pekan tersisa. "Kami berada di depan dengan keunggulan poin yang cukup. Kini, segalanya bergantung pada diri kami sendiri. Kami harus berjuang sampai akhir," ucapnya.

 

Alba pun mengakui bahwa Barcelona dalam dua musim terakhir memeragakan sepak bola yang bagus. Dia mengaku senang dengan perjalanan timnya sejak dilatih oleh Luis Enrique.