Final Kepagian, City Ketemu Madrid di Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Manchester-City42.jpg
(instagram@mancity)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Final kepagian terjadi di perempat final Liga Champions 2023/2024. Hasil drawing pada Jumat (15/3/2024) petang WIB mempertemukan Real Madrid, tim tersukses di kompetisi ini, melawan juara bertahan Manchester City.

Persaingan Real Madrid vs Manchester City sudah mewarnai Liga Champions dalam dua musim sebelumnya.

Kedua tim bertemu di semifinal pada kampanye 2021/2022, dengan Real Madrid menang agregat 6-5 setelah melalui babak extra-time.

Manchester City kemudian membalaskan kekalahan menyakitkan itu di semifinal musim 2022/2023 lalu. Kali ini, giliran Manchester City menghancurkan Real Madrid dengan agregat telak 5-1 untuk melaju ke final dan memenangi kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pertandingan lainnya dari hasil drawing hari ini di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, wakil Inggris Arsenal harus menjalani ujian berat.


The Gunners sudah ditunggu tim elite Jerman langganan Liga Champions, Bayern Munich.

Sementara dua laga lainnya mempertemukan Atletico Madrid vs Borussia Dormtund dan Paris Saint-Germain vs Barcelona dikutip dari suara.com

Leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 ini akan berlangsung pada 9-10 April. Sedangkan duel kedua digelar 16-17 April.

Mereka bertarung memperebutkan tempat di babak selanjutnya, dengan tujuan utama tiket final yang dihelat di Wembley, London, pada 1 Juni mendatang.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions:

Arsenal vs Bayern Munich
Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
Real Madrid vs Manchester City
Paris Saint-Germain vs Barcelona