Lama Tidak Terdengar, Raul Gonzales Pensiun?

Raul.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, Legenda sepak bola satu ini tidak asing lagi di telinga pencinta Real Madrid, Spanyol. Setelah hengkang tahun 2010. Striker yang pernah menjadi anak emas Madrid ini berpindah-pindah klub, Schalke, Al Sadd dan terakhir New York Cosmos pada 2015.

 

Ya.. Raul Gonzalez, dikabarkan sudah memilih waktu untuk gantung sepatu alias pensiun. Menurut laporan, mantan Pangeran Santiago Bernabeu tersebut akan mundur dari sepak bola profesional pada November nanti. (KLIK: Messi Terancam Dipenjara 22 Bulan)

 

Pemain 38 tahun tersebut saat ini bermain di NASL bersama klub New York Cosmos. Lantaran ingin kembali ke Madrid dan kesibukannya saat ini membuat dia tidak bisa secara reguler mengunjungi Spanyol, maka Raul mempertimbangkan opsi pensiun.

 

Sejauh ini belum ada kepastian bahwa bulan depan Raul pensiun. Tetapi, dia bisa saja membatalkan kontraknya dengan Cosmos jika akhirnya membuat keputusan gantung sepatu. (BACA: Pemain Timnas Ramai-Ramai Jadi Tentara)

 

Sementara itu, Cosmos ingin Raul tetap bersama klub tersebut bahkan jika dia sudah tidak bermain lagi. Pasalnya, mantan pemain Schalke dan Al Sadd itu diharapkan bisa memegang kendali akademi klub.

 

Terlepas dari laporan bahwa dia akan pensiun, Raul tampaknya masih menikmati pertandingan dan mengalami momen yang hebat. Bagaimana tidak, dia masih terbilang subur karena pada Minggu (11/10/2015) mampu melesakkan gol ketujuhnya pada musim ini.

 

Raul menjadi legenda Madrid karena dia sudah bersama raksasa Liga Spanyol itu dari 1994 saat masih di Madrid C, kemudian promosi ke Madrid B pada tahun yang sama, sebelum masuk skuad utama Los Blancos dari 1994 hingga 2010. Setelah 16 tahun di Bernabeu, Raul pindah ke Schalke 04 pada 2010-2012 lalu bermain di Qatar pada 2012-2014 sebelum bergabung dengan New York Cosmos pada 2015.

Sumber: Juara.Net

 

 

-->