Ini Hasil Lengkap Liga Champions

Liga-Inggris-Premiere.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pertandingan matchday 2 Liga Champions kembali digelar pada Rabu 30 September 2015 atau Kamis dini hari tadi. Dan beberapa klub raksasa berhasil meraih hasil positif.

 

Duo Manchester contohnya. Pada pertandingan lanjutan Grup B, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu VfL Wolfsburg. (BACA JUGA: Ronaldo Jadi Pemain Paling Subur Sepanjang Masa)

 

Kemenangan dengan skor yang sama diraih oleh rival sekota MU, Manchester City, saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. Hasil yang diraih duo Manchester tentunya menyelamatkan muka wakil Inggris di Liga Champions.

 

Sebelumnya, dua klub asal London meraih hasil buruk di matchday 2. Arsenal dan Chelsea sama-sama ditekuk lawannya pada matchday 2. (KLIK: Inter Milan Disebut Favorit Peraih Scudetto Musim Ini)

 

Real Madrid dan Juventus juga berhasil meraih tiga poin di matchday 2. Mereka sama-sama menang dengan skor 2-0 atas lawan masing-masing.

 

Dengan kemenangan tersebut, Madrid dan Juve semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup A serta D. Perolehan poin keduanya juga sama, yaitu 6.

 

Berikut adalah hasil lengkap laga Liga Champions yang digelar dini hari tadi:

 

Astana 2-2 Galatasaray
Shakhtar Donetsk 0-3 PSG
Malmö FF 0-2 Real Madrid
Manchester United 2-1 VfL Wolfsburg
CSKA Moscow 3-2 PSV Eindhoven
Atlético Madrid 1-2 Benfica
Borussia Moenchengladbach 1-2 Manchester City
Juventus 2-0 Sevilla

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Viva.co.id