Chelsea Dibekuk Palace, Mourinho Frustrasi

Mou-Damprat-Fisioterapis.jpg
(TELEGRAPH)

RIAUONLINE, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, frustrasi penampilan anak asuhnya saat menghadapi Crystal Palace. Bertempat di Stamford Bridge, The Blues takluk 1-2 dari tamunya, Sabtu (29/8/2015) malam WIB.

 

Bakary Sako mencetak gol pertama Crystal Palace di menit ke-65. Tapi, Radamel Falcao mampu membalas 14 menit berselang. Pasukan Alan Pardew memastikan kemenangan ketika Joel Ward memperdaya Courtois dan membawa timnya unggul di menit ke-81. Membahas kekalahan ini, Mourinho kecewa dengan beberapa penggawanya yang tak tampil maksimal.

 

"Crystal Palace datang ke sini dengan persiapan matang. Dari para pemain sampai fans, mereka siap. Tim asuhan Alan Pardew melakoni laga dengan semangat fantastis, mereka layak mendapatkan kemenangan ini." 

 


"Tentu saja saya pikir Chelsea layak mendapatkan hasil yang lebih. Saya tidak ingin mengatakan kalau kami layak menang karena memang sejujurnya kami tidak layak. Saya kecewa dengan apa yang diperlihatkan dalam laga ini. Saya merasa tidak punya 11 pemain yang siap tampil. Empat poin dari empat pekan merupakan start yang buruk," jelas Mourinho saat berbicara dengan ESPN. Sebagaimana dikutip RIAUONLINE.CO.ID dari laman Bola.com.

 

Dalam pertandingan tersebut, kerap kali Crystal Palace memberikan teror kepada tim Mourinho. Tak hanya itu, di lini depan Diego Costa cs. dibuat mati kutu oleh rapatnya pertahanan The Eagles. Lantas apakah ini artinya Chelsea bakal bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru?

 

"Tidak, saya bukan tipe manajer seperti itu (melakukan pembelian panik). Besok dan lusa merupakan dua hari terakhir untuk mendatangkan pemain baru, saya pikir kami harus bertahan dengan pemain yang ada. Kembali saya tekankan kalau para pemain yang ada di klub ini berkualitas bagus tapi andai saja mereka bisa tampil lebih mantap lagi."

 

"Belum lagi saya pikir wasit tak memimpin pertandingan dengan cukup adil. Kami meminta penalti tapi dia tidak memberikannya. Jika permohonan itu diberikan maka kami bisa unggul 1-0. Namun saya tidak ingin berbicara lebih banyak lagi karena Palace juga layak mendapatkan pujian," tutup Mourinho.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline