Manchester City Tawarkan Gaji Menakjubkan ke de Bruyne

KEVIN-DE-BRUYNE.jpg
(INTERNET)

 

RIAUONLINE, JAKARTA - Manchester City menawarkan gaji "menakjubkan" bagi pemain asal Belgia, Kevin de Bruyne. Demikian dikatakan Direktur Olah Raga Wolfsburg, Klaus Allofs, Jumat (22/8/2015).


De Bruyne, 24, tak disertakan dalam pertandingan Wolfsburg melawan Schalke Jumat (22/8/2015) ini, terkait berlanjutnya perundingan seputar kepindahan de Bruyne ke Manchester City.

 

"Kami harus menanganinya dengan serius. AKhirnya kami memutuskan untuk memulai perundingan dengan City," tambah Allofs.

 

"Namun kesepakatan belum ada. Jadi kami berharap semuanya akan tuntas Jumat (sebelum pertandingan melawan Schalke)," tambahnya.

 

City tidak menanggapi laporan yang menyebutkan bahwa telah terjadi kesepakatan uang transfer senilai £58 juta (sekitar Rp1 triliun) untuk pemain sayap timnas Belgia itu.

 

"Perundingan berlangsung sepanjang Kamis, dan (kesepakatan) makin dekat satu sama lain," kata Allofs pula.

 

"Ia mendapat tawaran yang luar biasa menakjubkan dari City, dan kami tak bisa menandinginya," lanjutnya.

 

De Bruyne, bekas gelandang Chelsea bergabung dengan Wolfsburg pada Januari 2014. Musim lalu, De Bruyne, menyarangkan 10 gol dan memberi 21 asis (umpan yang berbuah gol) di Bundesliga.

 

"Di Chelsea, ia tak bermain sebaik itu, dan saya tahu persis karena saya membawanya ke Werder Bremen dua tahun sebelumnya, lalu ke Wolfsburg," kata Allofs.

 

"Akan sangat sulit, selain Bayern Muenchen, untuk bersaing dengan Liga Primer Inggris," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline