4 Penawaran Menu Spesial Imlek di Ayola First Point Hotel

Menu-Spesial-Imlek-Ayola.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 menjadi momen terbaik bagi masyarakat Tionghoa untuk berkumpul bersama keluarga hingga sahabat. Berbagai promo dilakukan, salah satunya yang ada di Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

Tahun ini, Ayola First Point hotel menyiapkan berbagai menu terbaik untuk merayakan Imlek dengan shio kelinci air. Terdapat pilihan Fried Gurapu Saus Nyonya, Steam Gurapu Hongkong Style, Deep Fried Gurapu Thai Sauce dan Chicken Herbal Soup.  

Seluruh menu tersebut telah dipersiapkan secara eksklusif oleh Executive Sous Chef, Candra Tinambunan. Menu spesial ini tersedia di Vidi Resto, Ayola First Point Hotel hingga akhir bulan Januari.

“Dalam tradisi kepercayaan Tiongkok, ikan gurapu dapat membawa hoki atau keberuntungan. Tidak heran dengan julukan keberuntungan itu, setiap tahun baru Imlek menu makanan berbahan ikan gurapu wajib dihidangkan dengan harapan membawa keberuntungan baik dalam tahun ini,” ujar Marcom Manager Ayola First Point Hotel, Risa Maeswari. 

Harga yang ditawarkan untuk Fried Gurapu Saus Nyonya, Steam Gurapu Hongkong Style, Deep Fried Gurapu Thai Sauce dan Chicken Herbal Soup ini hanya Rp 98 ribu per menu. Dengan porsi ini konsumen dapat berbagi hidangan khas dalam suasana khas tahun baru Imlek bersama orang terdekat.


Untuk melengkapi perayaan Imlek, hotel yang berlokasi di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, ini juga menawarkan paket khusus staycation mulai tanggal 21-23 Januari 2023. Dengan tema “Lunar New Year Of Rabbit”, tarif kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 433 ribu net/kamar/malam. Promo kamar tersebut sudah termasuk 1 porsi berupa Steam Gurapu Hongkong Style untuk makan malam.

Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan diskon 50% untuk buffet sarapan pagi, voucher diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman, diskon 10% untuk pembelian tumbler spesial Ayola First point Hotel serta layanan shuttle bandara dan ke Mal terdekat.

“Untuk informasi tambahan dan terkait pemesanan, dapat langsung menghubungi kami di 0761-841 8889 atau nomor Whatsapp 0811 7601889,” tutup Risa.