Santai di Live Acoustics Rabu Malam Bersama Ayola First Point Hotel

Live-Acoustics-Rabu-Malam-Ayola-First-Point-Hotel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Musik akustik adalah musik yang dimainkan secara tunggal dan suara yang dihasilkan datang dari getaran (resonansi) dari alat itu sendiri. Akustik mempunyai tujuan untuk mencapai kondisi pendengaran suara yang sempurna yaitu murni, oleh sebab itu musik akustik sangat identik dengan suasana yang santai dan menyegarkan indra pendengar para penikmatnya.

Ayola First Point Hotel yang berlokasi di Jalan H. R. Soebrantas No. 98 Panam, Pekanbaru, menampilkan panggung live acoustics bertempat di Vidi Resto, setiap Rabu malam untuk menemani santai Anda. Live music akan dimulai pada pukul 15.00 hingga pukul 22.00.

Marcom Ayola First Point Hotel, Risa, saat ditemui di Ayola First Point Hotel, Kamis, 10 November 2022, mengatakan live musik akustik ini dibalut dengan tema Happy Hour Every Wednesday. 

“Jika biasanya hiburan di akhir pekan, maka kami beda, sajian live musik akustik ini dapat dinikmati setiap hari Rabu untuk menemani pengunjung kami melepas penat di tengah minggu,” ungkap Risa.


Tamu hotel maupun pengunjung umum di Vidi Resto disuguhkan paket menu makanan dan minuman spesial selama acara berlangsung, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 50 ribu per paket. Mulai pilihan menu Banana Fritters, Toast, Garlic Cassava, dan Kebab, bersama pilihan minuman Tiramisix Coffee, all variant coffee, Lychee Tea hingga non coffee beverages.

Panggung live musik ini akan diisi Garuda Project yang cukup dikenal di Pekanbaru dengan penampilan akustiknya.

“Sajian musik yang ditampilkan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel. Jika tamu gemar bernyanyi dan ingin menyumbangkan suaranya, performer kami akan dengan senang hati untuk mengiringi,” tutur Risa. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Live Acoustics ini, Anda dapat menghubungi telepon 0761-8418889 atau WhatsApp 08117601889.