Novotel Pekanbaru Hadirkan 100 Menu Berbuka dari Berbagai Negara

menu-novotel.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Menikmati momen berbuka puasa, Novotel Pekanbaru menyiapkan pengalaman kuliner dari berbagai negara yang dapat dinikmati bersama orang terkasih di Food Exchange Restaurant Novotel.

Marketing Communications Novotel Pekanbaru, Anandia Celline Evato mengatakan pihaknya akan menghadirkan buffet berbuka puasa setiap hari dengan makanan khas dari negara-negara Timur Tengah, hidangan western dan hidangan-hidangan khas Asia.

"Hidangan-hidangan ini disiapkan oleh chef handal dengan bahan-bahan masakan yang berkualitas dan hampir 100 menu per harinya," ujar Anandia Celline Evato, Selasa 18 April 2022.


Dikatakan Celline dengan menonjolkan keistimewaan dari ragam masing-masing hidangan prasmanan, pengunjung dapat menikmati hidangan yang dibuat secara eksklusif dengan rangkaian menu iftar yang variatif setiap harinya.

"Menu iftar akan dibedakan setiap hari nya. Kita variasikan agar tamu tidak bosan. Misalnya menu hari pertama kita menyiapkan di sudut takjil, nikmati rangkaian Kurma, Selection of French Pastry, Pandan Sarikaya Cake, Choco Swissroll, Lapis Surabaya, Cheeseroll. Dengan menu utama Lamb Curry, Biryani Rice, Roti Canai, Live Chicken Sawarma, Martabak, Solo Makassar," jelasnya.

Dijelaskan Celline, pengunjung juga dapat menikmati ragam modern station carving seperti gado-gado, rujak buah, dan pecal. Terdapat pula ragam menu makanan yang dimasak secara live mulai dari ragam pilihan Pasta dan ragam hidangan Mongolian.

Selain itu tersedia, sudut pencuci mulutpelepas dahaga seperti Es Campur, Es Doger, Es Cincau, Es Buah, Es Rumput Laut, dan Es Pisang Hijau. Aneka pilihan jajanan pasar dan berbagai pilihan Bubur Kampiun seperti Bubur Kacang Hijau, Bubur Sum-sum, Kolak Kurma Kolang Kaling, Bubur Mutiara, Kolak Pisang, Kolak Kurma, Kolak Biji Nangka dan Kolak Labu Kuning.

"Nikmati spesial diskon 20 persen untuk reservasi sebelum 10 April 2021 dari harga normal Rp180.000, per orang sudah termasuk rangkaian minuman. Prasmanan ini akan tersedia mulai tanggal 17 April 2021 - 10 Mei 2021," pungkasnya.

Para pengunjung pun tak perlu khawatir, selama bulan Ramadhan, Restaurant Food Exchange akan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Indonesia serta standar kebersihan dan kesehatan Novotel Pekanbaru akan tetap menjadi prioritas nomor 1 sepanjang waktu.