Buruan Promo Yamaha All New Nmax 155 Berakhir Besok

all-new-nmax.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, PT Alfa Scorpii menggelar pameran Yamaha All New Nmax 155 dengan mengusung tema promo Maret (Makin Greget), di Mandiri Swalayan di Taluk Kuantan.

Promosi Area Alfa Scorpii, Pandu mengatakan bagi warga Taluk Kuantan yang belum sempat mengunjungi Dealer Resmi Yamaha, bisa mengunjungi pameran tersebut.

"Pada pameran kali ini, kami menyediakan promo makin greget dan berlaku selama Bulan Maret 2022 saja," katanya, Rabu 30 Maret.


Dijelaskan Pandu, Untuk konsumen yang ingin membeli Yamaha All New Nmax 155, cukup bayar angsuran Rp50 ribu perhari sudah bisa membawa pulang Matic Premium Yamaha yang paling banyak peminat di Indonesia.

Tak hanya itu, motor Matic Yamaha yang bisa terkoneksi dengan smatphone ini juga mempunyai hadiah langsung bagi pembelinya, yaitu Jaket Ekslusif Yamaha All New Nmax 155.

"Promo ini dibuat sekaligus untuk meningkatkan kepuasan bagi pelanggan Setia Yamaha. Jadu tunggu apalagi. Segera datang ke pameran kami," tutupnya.