Dapatkan Potongan Harga, Event Honda AT Family Day Diperpanjang Hingga April

at-family.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Setelah sukses menggelar event Honda AT Family Day beberapa waktu lalu di dua titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau perpanjang periode event ini hingga bulan April mendatang.

Sales Manager PT CDN Riau, Jonny Winata mengatakan kegiatan ini digelar sebagai apresiasi Honda terhadap antusias masyarakat Riau yang sebagian besar memilih sepeda motor skuitk sebagai moda transportasi utama dalam kesehariannya.

"Selain mudah dalam pengoperasiannya, motor skutik juga menjadi trend transportasi masa kini dengan desain dan gaya yang disesuaikan dengan keinginan masyarakat," ujar Jonny, Kamis 24 Maret 2022. 

Dijelaskan Jonny, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan banyak keuntungan bagi para pengunjung yang ingin melihat jajaran motor skutik Honda, mulai dari program penjualan, spare part, aksesoris dan apparel hingga perawatan sepeda motor Honda.


“Banyak sekali program yang kami berikan pada event yang berlangsung hingga bulan April nanti," pungkasnya.

Sebagai informasi, event yang digelar sejak 18 Maret 2022 hingga 10 April 2022 mendatang di laksakanan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja. Spesial program yang di berikan diantaranya cashback Rp 440.000, diskon angsuran Rp 70.000, dan bisa mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif Honda secara cuma-cuma dengan ketentuan dan syarat yang sudah ditentukan.

Selain program penjualan sepeda motor, pengunjung juga dapat melakukan perawatan sepeda motor Honda nya langsung ditempat.

Sementara, beragam informasi  lainnya bisa didapatkan lebih banyak lagi  melalui akun official instagram @capellahondariau atau langsung live chat dengan Callista (Capella Virtual Assistance) dengan mengakses www.cdn.co.id. Sedangkan untuk layanan emergency atau mogok di jalan bisa langsung menghubungi Honda Care di 085364448353.