Pengguna Motor Wajib Tahu, Ini Keunggulan Ban Motor Honda

ban-mtor.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebagai komponen wajib yang ada pada sepeda motor, Ban memiliki berbagai keunggulan dan banyak manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Hariyanto selaku Spare Part Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan penting untuk mengetahui kualitas ban pada sepeda motor yang akan kita gunakan.

"Karena ban dengan kualitas yang baik akan membuat kita aman dan nyaman saat diperjalanan," ujarnya, Rabu 26 Januari 2022.

Dijelaskan Hariyanto, memilih ban yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan harus memperhatikan kualitas dan kecocokan ban pada kondisi medan yang akan dilalui, sebab akan mengurangi resiko terjadinya pecah ban atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

Oleh karena itu, berikut beberapa keunggulan ban Honda yang membuat pengendara nyaman dan aman saat diperjalanan.

1. Pas untuk Sepeda Motor Honda

Ban Honda dirancang sudah sesuai standar kualitas Honda sehingga sangat cocok digunakan pada sepeda motor Honda.


2. Kuat dan Kokoh

Konstruksi ban Honda sudah diformulakan dengan kuah dan kokoh. Selain itu ban dengan kualitas Honda juga aman untuk segala kondisi jalanan yang basah maupun kering dikarenkan kontruskinya yang sudah dirancang khusus dan sudah bersertifikat SNI.

3. Nyaman

Pengguna sepeda motor Honda dengan penggunaan Ban Honda akan nyaman dalam berkendara karena memiliki daya cengkram dan pengereman serta mampu bermanuver ditikungan tajam dengan sempurna.

4. Awet

Karena Ban Honda terbuat dari karet pilihan serta material compound yang berkualitas tinggi dan tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal.

5. Desain Sporty dan Trendy

Memiliki gaya ban dengan desain yang sporty sesuai dengan trend masa kini.

Sementara itu, para pengguna sepeda motor juga tak perlu khawatir, kalian bisa menikmati paket ganti ban yang tergabung dalam program voucher motor kesayangan untuk mendapatkan jasa pergantian pasang ban hanya Rp. 20.000 dan free safety check sepeda motor Honda.

Untuk mendapatkan informasi harga dan program lebih banyak lagi, kunjungi AHASS terdekat di wilayah Riau. Lakukan pengecekkan ban secara rutin di AHASS agar sepeda motor tetap dalam kondisi prima.

Jangan lupa juga untuk selalu mengecek kondisi dan tekanan angin ban secara rutin, dan gunakan selalu suku cadang asli dari Honda.