Aplikasi MyTelkomsel, Permudah Akses Layanan Pelanggan Dalam Genggaman

Mytsel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Telkomsel berikan kemudahan akses layanan bagi para pelanggannya pengguna smartphone dan tablet lewat MyTelkomsel.

Layanan self service ini memberikan informasi profil pelanggan, berbagai promo produk yang di tawarkan kepada pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian dari berbagai paket layanan Telkomsel lainnya.

MyTelkomsel adalah layanan pelanggan yang dapat diakses secara mobile melalui dua cara, yaitu via website https://my.telkomsel.com atau dengan mengunduh aplikasinya.

MyTelkomsel dapat dipasang di handset yang termasuk dalam kategori smartphone dan tablet yang memiliki sistem operasi Android, IOS, Blackberry dan Windows Phone.


Aplikasinya dapat di download secara gratis di Android Play Store, IOS App.Store, Blackberry App World dan Windows Marketplace.

“Kami memahami sepenuhnya mobilitas pelanggan Telkomsel, untuk itu MyTelkomsel hadir dengan ragam fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan akses layanan melalui smartphone, sehingga pelanggan akan lebih mudah dan cepat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja hanya di genggaman," ungkap General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Ihsan dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, kemarin.

Lewat MyTelkomsel para pelanggan dapat melihat kuota Internet, membeli paket Internet ataupun berbagi internet (Flash Gift), melihat saldo pulsa, beli pulsa, download tagihan KartuHALO dan melakukan pembayaran tagihan, membeli paket bicara, SMS dan roaming, hingga melihat PUK jika kartu terblokir.

“Kehadiran MyTelkomsel merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada para pelanggan. Dengan MyTelkomsel pelanggan tidak perlu lagi antri dan dapat menghemat waktunya, karena semua dapat dilakukan sendiri," ungkap Ihsan.

Lebih lengkapnya mengenai MyTelkomsel dapat dilihat di www.telkomsel.com/mytelkomsel