Khusus Pelanggan Medan dan Batam, Gratis XL PRIO Pass di Malaysia dan Singapura

XL-PAS.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Medan dan Kota Batam.

Penawaran ini berupa gratis layanan XL PRIO Pass selama di Malaysia dan Singapura. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan program menarik ini mulai 15 Juli 2019.

“XL Axiata bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggannya yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Selama ini Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat. Selain itu intensitas kunjungan masyarakat kedua kota ke kedua negara tersebut juga cukup tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis. Karena itu, kami menawarkan layanan gratis XL PRIO Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal," ungkap Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan, Selasa 13 Agustus 2019.

XL PRIORITAS menghadirkan gratis PRIO XL Pass untuk pelanggan di Kota Medan dan Kota Batam yang sering mengunjungi negara Malaysia dan Singapura, sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk berinternet di negara tersebut.

Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming.


Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold.

Pelanggan dapat menikmati gratis PRIO Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan layanan di XL Center Medan. Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL PRIO Pass di negara Singapura dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam. Group

Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan, pelanggan XL PRIORITAS di Medan dan Batam terus tumbuh berkembang. "Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena trend masyarakat Medan dan Batam yang suka berliburan ke Malaysia dan Singapura," sambungnya.

Paket Gold (Rp150.000/bulan) mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain. Di atas paket Gold (kuota 20GB), tersedia juga paket Platinum (kuota 30GB), Diamond (kuota 50GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas. Seluruh paket tersebut Unlimited Nelpon dan Worry-Free SMS ke sesama XL dan Axis selama 24 jam.

Selain itu paket tersebut diatas, XL PRIORITAS juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan bila jaringan biasa sedang padat.

Sehingga pelanggan XL PRIORITAS bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data. Saat ini, di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau terdapat sekitar 8000 BTS, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam.