Telkomsel Pamerkan Kehebatan FleetSigh Di IIMS 2019

T-Sel-IIMS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ Dara Fitria)


RIAU ONLINE
 - Telkomsel membuktikan kapabilitasnya sebagai penyedia layanan dan solusi digital dengan cara berkolaborasi melalui Indonesia International Motor Show (IIMS).

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan bahwa produk dan layanan dari Telkomsel yang mereka perkenalkan adalah Telkomsel FleetSight.

" Telkomsel FleetSight merupakan layanan yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management," sebutnya melalui rilis, Jumat, 26 April 2019.

Solusi pengelolaan armada kenndaraan ini mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasangkan pada kendaraan dengan layanan konektivitas Telkomsel serta platform Fleet Management.

" Dengan hadirnya ini dapat membantu pengelolaan operasional armada, serta meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada," jelasnya.

Selain itu mereka turut mengenalkan layana mempuni lainnya. Seperti pengalaman digital lifestyle Telkomsel dari layanan streaming video.


Kemudian MAXstream, layanan streaming musik LangitMusik, layanan konten games Dunia Games, serta penawaran dari layanan iklan digital Telkomsel MyAds.

Ini semua mereka hadirkan hanya di Telkomsel IIMS 2019 pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, pengunjung booth Telkomsel di Carni Area juga dimanjakan dengan penampilan dari berbagai musisi yaitu NTRL, Reza Artamevia, Maliq & D'Essentials, dan The Groove.

Tersedia pula photo booth, serta undian grand prize mobil DFSK Glory 560 Luxury untuk setiap transaksi di booth Telkomsel.

Telkomel juga menghadirkan LinkAja sebagai layanan keuangan berbasis elektronik yang akan membuat transaksi lebih lancar, lebih seru dan bebas repot.

LinkAja terhubung dengan seluruh bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (HIMBARA) sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan.

LinkAja dapat dimanfaatkan pengunjung untuk transaksi pembelian makanan dan minuman di area food and beverages (FnB).

Sementara itu, penyelenggara IIMS dari PT Dyandra Media Internasional, Hendra Noor Saleh mengatakan melalui kolaborasi dengan layanan dan solusi digital dari Telkomsel, mereka ingin membuktikan bahwa industri otomotif juga turut serta beradaptasi terhadap perubahan zaman dan berperan aktif dalam perkembangan Industri 4.0 di Indonesia.

" Pelaku industri otomotif juga dapat mengetahui berbagai solusi digital yang dapat membantu mentransformasi bisnis mereka," sebutnya.