XL Axiata Ajak Retail Outlet Tour ke Malaysia

Retail-xl-axiata-ke-malaysia.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE - Sebagai bentuk apresiasi untuk para mitra bisnis atau retail outlet, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengajak berwisata ke Malaysia. Menikmati perjalanan Wisata ke Malaysia selama 3 hari 2 malam bersama team XL Sumatera.

"Apresiasi ini diberikan kepada Retail Outlet di 11 Cluster di area Sumatera dengan jumlah penjualan pulsa dan paket data terbanyak selama kuartal pertama 2018 yaitu Januari sampai Maret," jelas Regional Marketing Manager PT XL Axiata, Tbk Area Sumatera Oloan Martua Rajagukguk.

11 Cluster ini merupakan yang terbaik diantara lebih dari 40 ribu Retail outlet yang ikut berkompetisi di area Sumatera.

"Penghargaan yang diberikan kepada retail outlet adalah perjalanan wisata untuk dua orang. Lewat program ini diharapkan, para retailer yang mendapatkan penghargaan lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan XL di toko masing-masing. Juga, dapat lebih gencar menawarkan program-program XL kepada pelanggan," tambah pria yang akrab dipanggil Jimmy ini.


Selain itu XL Axiata juga memberikan apresiasi kepada Canvasser terbaik untuk ikut dalam perjalanan wisata ini.

11 Retail Outlet terbaik yang mengikuti acara ini adalah Bintang Disk (Banda Aceh), Pas Ada Ponsel (Medan), Senyum 2 Cell (Bukit Tinggi), Central Teleshop (Batam), Hokky Celular (Pekanbaru), Arwana Pattimura Cell (Jambi), Pls 2 Edi Cell (Palembang), Global Cell (Tanjung Pandan), Qui Cell (Bengkulu), Uzumaki Ponsel 2 (Pematang Siantar), dan Ambar Cell (Bandar Lampung).

Program ini menjadi kegiatan rutin yang diberikan XL sebagai apresiasi kepada para mitra outlet yang berprestasi dalam mendukung penjualan produk data/ internet di Sumatera,” tandas Jimmy.