XL Hadirkan Xtra Kuota Ramadhan

XL-Hadirkan-Xtra-Kuota-Ramadhan.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Tak perlu takut kehabisan kuota selama Ramadan dan Lebaran. Melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi selama Ramadan hingga Mudik Lebaran, PT XL Axiata meluncurkan promo terbarunya Xtra Kuota Ramadhan yang dibanderol dengan harga mencengang mulai dari Rp 500,-

Regional Marketing Manager XL Axiata Oloan Martua Rajagukguk mengatakan selama Ramadan ini kebutuhan para pelanggan akan kuota data semakin meningkat terutama jelang sahur dan berbuka. Xtra Kuota Ramadhan ini sebuah terobosan baru dari XL Axiata untuk para penikmat video streaming dan social media selama Ramadan.

Xtra Kuota Ramadhan ini terdiri dari 3 Varian yakni Unlimited Social Media, Unlimited Streaming, dan Unlimited Kuota Waze. Ketiganya sudah termasuk unlimited chating via Whatsapp, Line dan BBM dengan pilihan masa aktif 1 hari, 3 hari dan 7 hari. Promo ini berlaku bagi pelanggan lama dan baru XL mulai 25 Mei – 30 Juni 2018. Pelanggan bisa langsung beli di *123#, di outlet-outlet terdekat atau kunjungi XL Center terdekat untuk info lebih lanjut.


XL Axiata juga terus berkomitmen meningkatkan kualitas jaringan data demi kenyamanan pelanggan dengan membangun jaringan data, baik 4G maupun 3G. Pembangunan jaringan ini meliputi perluasan jangkauan layanan ke area-area yang sebelumnya tidak terjangkau jaringan data dan juga memperkuat kualitas jaringan di area yang sudah terjangkau.

Hasil dari perluasan jaringan sepanjang kuartal pertama 2018 di Sumatera, XL Axiata telah mampu menambah area yang kini terlayani layanan 4G menjadi sebanyak 148 kota/kabupaten. Total BTS 4G yang kini dimiliki oleh XL Axiata juga terus bertambah, dan kini mencapai sekitar 4 ribu unit.