Jelang Ramadan, Bulog Datangkan 17 Ton Tepung "Terigu Kita"

Ilustrasi-Tepung.jpg
(INTERNET)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Riau mendatangkan 17 ton pasokan tepung terigu. Tepung ini didatangkan untuk memenuhi konsumsi tepung terigu selama Ramadan dan Lebaran Idul Fitri selalu meningkat. Hal ini disampaikan oleh Bidang komersil Bulog Divre Riau-Kepri, Hendra Gunafi saat dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 23 April 2018.

"Kita mempertimbangkan konsumsi tepung terigu selama momen puasa dan lebaran selalu meningkat. Sehingga kita anggap perlu untuk menjaga stabilitas," jelasnya.

Tepung-tepung yang didatangkan oleh Bulog Divre Riau-Kepri diberi merk “Terigu Kita”. Untuk harga, Hendra mengatakan tepung-tepung ini tentu saja lebih murah jika dibandingkan dengan harga pasaran.

"Seperti ciri khas Bulog semua komoditi yang dipasarkan bermerek "Kita" dan tentu saja harganya lebih terjangkau dibanding pasaran," pungkasnya.


Hendra berharap 17 ton tepung "terigu kita" dapat menjaga stok Riau dan Kepri. "Sehingga nantinya tidak akan terjadi lonjakan harga selama ramadan maupun Idul Fitri," pungkasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id