Asyik.. Garuda Indonesia Bagi-bagi Promo untuk Kartini Indonesia

Promo-Garuda-Indonesia.jpg
(Istimewa)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjelang peringatan hari Kartini yang jatuh pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang, Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru memberikan promo spesial untuk semua perempuan Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugerah, mengatakan pihaknya menawarkan harga spesial untuk setiap pembelian tiket rute domestik atau internasional. Periode pemesanan dapat dilakukan mulai pada 18 hingga 22 April 2018. Sementara, periode penerbangan dimulai pada 21 April hingga 15 Desember 2018.

"Pesan 3 hari sebelum keberangkatan dan dapatkan diskon hingga 21 persen," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 19 April 2018.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan diskon akses lounge Garuda Indonesia. Kemudian diskon sebesar 50 persen penukaran miles dan berkesempatan mendapatkan bonus miles sebanyak 2.100 miles.


"Bonus 2.100 miles hanya berlaku untuk pembelian di Kantor Penjualan Garuda Indonesia. Kami juga memberikan diskon hingga 21 persen untuk pemesanan di website dan mobile app dengan memasukkan promocode GAKARTINI pada booking form. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku," tutup Agung.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id