Wow, Garuda Indonesia Travel Fair Raih Transaksi Hingga Rp5,6 Miliar

GATF-di-SKA.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Laporan: Fatma Kumala

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 1 Pekanbaru berhasil meraih transaksi sebesar Rp5,6 miliar dari target Rp6 miliar. Iven Garuda Indonesia Pekanbaru yang diadakan selama 3 hari di Mal SKA ini merupakan pencapaian terbaik.

Transaksi GATF 2018 mengalami kenaikan sebesar 81 persen dari GATF 2017 senilai Rp3,1 miliar. Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Anugerah, Senin, 9 April 2018.

“Total penjualan GATF 2018 Pekanbaru yang diadakan sejak tanggal 6-8 April 2018 senilai Rp5,6 miliar, artinya ini adalah pencapaian yang sangat baik,” kata Agung.

Untuk diketahui, GATF 2018 diadakan serentak di 29 kota se Indonesia. GATF mulanya diadakan tahun 2009 di Jakarta. GATF merupakan suatu strategi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Pekanbaru. GATF sendiri diadakan dua kali dalam satu tahun.


Untuk GATF 2018 phase I di Pekanbaru ini, Garuda Indonesia mengangkat tema More For Less atau Get More, Pay Less. Dengan tema tersebut, pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang semakin banyak melalui destinasi Garuda Indonesia serta tambahan benefit lainnya.

Dengan menggandeng Bank Mandiri, GATF Pekanbaru 2018 menghadirkan banyak pilihan penawaran terbaik, diantaranya program happy hour, best deal, regular discount, discount redemption garudamiles & triple miles pembelian tiket, prepaid baggage & advance seat request, skyteam & interline, shop & win, lelang tiket mulai dari Rp1 juta khusus pemegang SKA Family Card, dan berbagai games serta voucher menarik.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id