Telkomsel Luncurkan Sumatera Digi Cup 2018, Kompetisi Mobile Legend Bergengsi di Sumatera

Telkomsel-Sumatera-digi-cup-2018.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BATAM – Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya dalam menciptakan ekosistem digital dengan meluncurkan Program Sumatera Digi Cup 2018 di GraPARI Batam Center pada hari ini, Rabu, 28 Maret 2018. Program ini merupakan kompetisi Mobile Legend bergengsi yang diselenggarakan Telkomsel khusus di wilayah Sumatera.

General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Robby A. Cahyady mengatakan, melalui Mobile Legend Digi Cup Sumatera 2018, pihaknya berupaya untuk memberikan wadah bagi gamers Sumatera untuk saling berbagi informasi seputar dunia games.

“Kegiatan ini juga menjadi dukungan kami dalam membangun digital entertainment lifestyle di Sumatera,” kata Robby.

Sumatera Digi Cup mempertandingkan permainan Mobile Legend yang diikuti oleh lebih dari 32 tim yang berasal dari berbagai kota di wilayah Sumatera. Periode ajang ini dimulai sejak Maret hingga Mei 2018. Pemenang dari masing-masing kota akan diadu pada level Area Sumatera dan memperebutkan hadiah total senilai Rp 115 juta.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini dapat diakses secara online melalui website http://sumateradigicup.id/mobilelegend. Setelah melakukan pendaftaran, para peserta akan diberikan informasi seputar peraturan dan mekanisme pertandingan. Jadwal pertandingan akan dikirimkan kepada masing-masing peserta setelah semua proses pendaftaran selesai dilaksanakan. Peserta juga akan mendapatkan paket internet GamesMAX dan diamond untuk kompetisi ini.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan experience yang berbeda bagi generasi muda mengenai dunia digital. Kompetisi ini juga menjadi langkah Telkomsel Area Sumatera dalam mendukung program Indonesia Games Championship (IGC) 2018 yang diselenggarakan secara nasional,” ujar Robby.

Sosialisasi bagi para peserta dilakukan melalui berbagai sosial media yang dimiliki oleh Telkomsel Area Sumatera. Para pelanggan juga dapat melakukan pembelian diamond dengan menggunakan pulsa Telkomsel melalui Dunia Games, sehingga pelanggan mendapatkan langkah lebih cepat secara digital dalam bertansaksi untuk memiliki diamond langsung melalui handphonenya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id