Aktual, Independen dan Terpercaya


Kinerja Membaik, Komisi C DPRD Bengkalis Usulkan Penambahan Modal untuk BRK

Foto-bersama-BRK-dan-DPRD-Bengkalis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Bengkalis selaku pemegang saham kedua terbesar di Bank Riau Kepri tetap akan berniat menambah penyertaan modal di Bank Riau Kepri.

Keputusan ini berdasarkan perkembangan bisnis dan kinerja Bank Riau Kepri dalam tiga tahun tekahir ini.

Berturut-turut dalam dua hari terakhir ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri. Setelah sehari sebelumnya Komisi II DPRD Kabupaten Anambas kali ini pada Selasa, 27 Maret 2018.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bengkalis Indrawan beserta anggota Komisi C Andrean Prama dan Febrizia Luwu sangat mendukung dan berinisiasi untuk penambahan modal yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Lebih lanjut Indrawan menyampaikan ia akan segera mengusulkan Ranperda penambahan modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan rencana plafond sebesar Rp 300 miliar.
Menurutnya menambah penyertaan modal di Bank Riau Kepri sangat menjanjikan dan menguntungkan dimana ROE-nya sekitar 20 persen.

Selanjutnya dalam pertemuan itu Komisi C DPRD Kabupaten Bengkalis mengusulkan dibukanya jaringan kantor atau ATM di Bantan, Rupat Utara, Siak Kecil dan Talang Mandau.

Turut hadir pada acara ini dari Bank Riau Kepri yaitu Pindiv Projas Wahyudi Gustiawan, Pindiv Umum Andi Mulya, Pindiv Hukum Irianto, SH, Pindesk Corsec Winovri beserta staff dan Pemimpin Cabang Bengkalis Imran. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id