Aktual, Independen dan Terpercaya


Bukalapak Ajari Ibu-ibu Bhayangkari Bisnis Online

CEO-Bukalapak-dan-Kapolri-beserta-istri.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Di era digital ini, salah satu marketplace Bukalapak sidap untuk membantu para ibu-ibu dari Bhayangkari untuk menggeluti bisnis berbasis online.

Diungkapkan Co-Founder dan CFO Bukalapak, Muhamad Fajrin Rasyid, mereka juga akan memberikan pengetahuan, pembinaan serta wawasan kewirausahaan dalam menjalankan bisnisnya di kehidupan sehari-hari.

"Bukalapak akan membantu pembinaan kepada para wanita Bhayangkari mengenai wawasan kewirausahaan, serta memperluas akses dalam menjalankan bisnis online dengan pemanfaatan platform marketplace seperti Bukalapak," katanya di Wisma Bhayangkari, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Maret 2018.

Menurutnya, bantuan itu karena adanya kesamaan komitmen dalam mengembangkan bisnis online di Indonesia dimana mereka sama-sama memberdayakan para wanita dalam demi memajukan kewirausahaan tanah air.

Yang lebih penting lagi karena Bhayangkari mempunyai banyak anggota yang saat ini sedang menjalani bisnis secara online.

Para istri Polri ini akan mendapatkan fasilitasi seperti pelatihan yang meliputi strategi, tips, trik dan yang tak kalah hebatnya dapat mencoba sebagai pelapak di Bukalapak.

"Juga nantinya para pelapak perempuan yang telah telebih dahulu tergabung di Komunitas Srikandi Bukalapak akan membagikan pengalaman mereka selama berbisnis online di Bukalapak seperti suka dukanya dalam mengelola bisnis online," tandasnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id