PT RFB Salurkan Bantuan kepada Dua Panti Asuhan di Pekanbaru

PT-RFB-Salurkan-bantuan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Laporan: Fatma Kumala

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) menyalurkan bantuan bagi dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan hari jadinya yang ke 4 tahun.

Menurut Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sosial di sekitar operasional perusahaan tiap tahunnya.

“Di usia ke 4 ini, kami membantu renovasi Panti Asuhan Bhakti Muffaridhun, Jalan Sudirman Gang Thawalib di sekitar perusahaan. Kami juga menyerahkan peralatan alat tulis dan sembako kepada panti asuhan Al Istiklal di Jalan Harapan Murni di Harapan Raya," katanya kepada wartawan, Senin 12 Maret 2018.

Dalam kesempatan ini, Liwan menyebutkan pihaknya memiliki target yang akan dicapai pada 2018, diantaranya jumlah transaksi nasabah PT RFB Indonesia di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dapat mencapai 1.000.000 Lot. Jika dilihat dari 2016, pencapaian total transaksi di BBJ mengalami kenaikan di seluruh kantor cabang RFB di Indonesia. Tahun 2016 total transaksi tercatat sebanyak 300.000 lot. Kemudian tahun 2017 sebanyak 500.00 lot.


"Tahun ini kami juga menargetkan untuk mendapatkan 500 nasabah baru. Kami selalu bersyukur atas apa yang telah dicapai pada tahun-tahun sebelumnya dan tahun ini harus menjadi lebih baik lagi dari capaian tahun lalu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pencapaian jumlah nasabah baru PT RFB cabang Pekanbaru pada 2017 menurun jika dibandingkan tahun 2016. Pada 2016, total nasabah baru PT RFB mencapai 276 nasabah, sementara tahun 2017 hanya 241 nasabah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id