The Premiere Hotel Pekanbaru Gelar Gala Dinner di Malam Tahun Baru Cina

Gala-Dinner-Imlek.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk menyambut pergantian malam Tahun Baru Cina 2569/ 2018, The PREMIERE Hotel Pekanbaru mengadakan serangkaian acara Gala Dinner dan pertunjukan lainnya pada 15 Februari 2018 mendatang. Acara yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB itu diadakan di The Premiere Ballroom Lantai 2, The PREMIERE Hotel Pekanbaru.

"Ditahun Anjing berelemen Tanah kali ini, The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan 2 tipe meja Gala Dinner yang bisa dinikmati di malam tahun baru. Pertama adalah PREMIUM SET MENU seharga IDR 5.588.000,-nett/table," kata Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 10 Februari 2018.

Menu-menu yang akan dihidangkan di PREMIUM Set Menu ini berjumlah 9 menu untuk 10 orang per mejanya, yaitu :
1. Prosperity Salmon Yee Shang
2. Salad Ming Lobster Mixed Fruit & Sesame Seed
3. Braised Premium Soup with Dry Scallop & Crab Meat
4. Shanghai Duck Braised with Sea Cucumber
5. Steam Cod Fish Hongkong Style
6. Emperor Chicken
7. Braised Mushroom with Pacific Clam, Broccoli & Sea Asparagus
8. Prosperity Noodle
9. Sweetened Lotus Seed, Lily Bulb, Mango, Dry Longan & Snow Fungus

Set menu kedua adalah REGULAR SET MENU seharga IDR 3.988.000,-nett/table. Menu yang akan dihidangkan di REGULAR Set Menu ini adalah :
1. Prosperity Salmon Yee Shang
2. Salad Prawn Mixed Fruit & Sesame Seed
3. Braised Premium Soup with Dry Scallop & Crab Meat
4. Shanghai Duck Braised with Sea Cucumber
5. Steamed Grouper Hongkong Style
6. Emperor Chicken
7. Braised Mushroom with Pacific Clam, Broccoli & Sea Asparagus
8. Prosperity Noodle
9. Sweetened Lotus Seed, Lily Bulb, Mango, Dry Longan & Snow Fungus


Untuk kedua set menu ini memiliki total menu yang sama dan menu yang hampir sama. Perbedaan yang paling terlihat dari kedua set menu ini selain harganya adalah :
1. Untuk salad, di PREMIUM Set Menu menggunakan Udang Lobster sedangkan di REGULAR Set Menu menggunakan Udang Kelong
2. Untuk jenis ikan Steam Hongkong Style, di PREMIUM menggunakan Ikan Salju / Cod Fish sedangkan di REGULAR menggunakan Ikan Krapu.
3. Untuk posisi meja juga berbeda, PREMIUM berada di 4 row depan dari panggung sedangkan REGULAR berada di 3 row belakang dari panggung.

Sylvia menyebutkan acara Gala Dinner Malam Tahun Baru Cina ini juga menampilak berbagai rangkaian acara seperti Atraksi Barongsai, Singer Performance dari Batam “YURI TAN”, Clara Sky Power Singer, Selina, Nu Qee Dancer dan Dewa - Dewi Rezeki “Chai Sen Ye” Performance dan dibawakan oleh MC Chinese ternama di Pekanbaru sekaligus dikenal sebagai guru Bahasa Mandarin yaitu Mr. SANTOS.

"Selain itu para tamu juga berhak mendapatkan hadiah langsung yang bisa didapatkan dari POHON ANGPAO atau The LUCKY TREE. Dimana per meja berhak mendapatkan satu kali kesempatan untuk memilih angpao yang ada di Pohon Angpao dan membawa pulang hadiah yang tercantum didalam amplop angpao tersebut," urainya.

Selain itu, The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga mempersiapkan hadiah-hadiah menarik lainnya atau Grand Prize. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang Kulkas, Emas ANTAM 3 gram dan Emas ANTAM 5 gram sebagai hadiah Grand Prize. Dipersiapkan juga 3 hadiah hiburan lainnya yang bisa dibawa pulang jika keberuntungan menyapa.


Para tamu juga bisa mengabadikan momen perayaan malam IMLEK ini di PHOTOBOOTH Corner secara gratis. Per meja diberi kesempatan sebanyak 3 kali untuk pengambilan foto. Photobooth Corner ini akan berlangsung selama 3 jam dimulai dari jam 18.30 WIB.

Selain itu, kata Sylvia, tanpa mengurangi kebiasan dari tahun ke tahun. Tahun ini, The PREMIERE Hotel Pekanbaru kembali mengadakan Charity Moment. Dimana dana sebesar IDR 100.000 dari setiap meja yang terjual akan dikumpulkan dan diberikan kepada Anak-anak yang membutuhkan seperti untuk Beasiswa.

"Tahun ini kita bekerjasama kembali dengan Yayasan Sekolah Dharmaloka untuk memberikan dana amal kepada anak-anak yang membutuhkan," ujarnya.

Sebagai bentuk penghargaan kepada tamu yang mengambil PREMIUM SET MENU dengan harga Rp 5.588.000,-nett/meja dan tanpa potongan harga apapun, The PREMIERE Hotel Pekanbaru akan memberikan 1 buah WINE Botol yang bisa dinikmati selama makan malam ataupun bisa dibawa pulang.

Jika ingin pelaksanaan makan malam di rumah saja dan tidak ikut perayaan Gala Dinner namun ingin makan menu istimewa di malam istimewa, The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga bisa mempersiapkan rangkaian menu PREMIUM & REGULAR ini untuk Take Away.

"Yang Vegetarian juga jangan khawatir karena The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga menyiapkan meja Vegetarian seharga IDR 2.588.000,-nett/meja. Jumlah makanan yang berjumlah 9 (sembilan) tetap sama dan menu akan menyesuaikan dengan model menu vegetarian yang ada namun akan tetap set menu yang special," lanjutnya.

Jadi tunggu apalagi, rayakan malam pergantian tahun cina di The PREMIERE Hotel Pekanbaru. Bagi tamu yang ingin mengambil kamar atau menginap di hari ini, dapatkan Special Promo Kamar “ROMANTIC FEBRUARY” hanya seharga IDR 549.999 nett/malam untuk SUPERIOR ROOM. Dapatkan juga diskon 10 persen untuk makanan dan minuman A’La Carte dan Laundry Service.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Sylvia 0812 6733 3809 ; Vera 0813 6501 6510 ; Willy 0811 6611 188 ; Yogi 0852 6551 6623 ; Yohana 0812 6752 2047 ; Asra 0822 2101 7010 atau Reservasi 0821 7298 5816 / 0761-7891818 atau bisa juga melalui email di [email protected] dan [email protected].

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id