Keren, Canon Luncurkan 10 Produk Baru

pRODUK-canon.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KULAMA)

LAPORAN: Fatma Kumala 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengawali tahun 2018, PT Datascrip meluncurkan 10 produk terbaru Canon di Pekanbaru. Produk-produk terbaru ini dimaksudkan untuk mendukung aktivitas mencetak di berbagai segmentasi, mulai dari personal printing, home office, instansi hingga korporasi. Adapun produk terbaru yang diluncurkan yakni printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series dan Pixma TS & TR-Series.

Printer Canon Ink Efficient G-Series terdiri dari empat type, yakni G1010, G2010, G3010, dan G 4010. Sementara Pixma TS & TR-Series terdiri dari Pixma TS8170, Pixma TS5170, Pixma TS9170, Pixma TS307, Pixma TS207, dan Pixma TR8570.

Marcellinus Lirus selaku Marketing Excecutive Canon Consumer System Producy PT Datascrip mengatakan, saat ini kegunaan printer bukan hanya untuk mengeprint tugas atau makalah saja. Dengan teknologi, fitur terbaru dan andal untuk kebutuhan cetak sesuai kebutuhan, Canon memberikan beragam pilihan printer baru untuk menunjang kebutuhan berbagai segmen.

“Awalnya memang orang beli printer karena kalau harus ngeprint di luar, di photocopy-an, harganya akan lebih mahal biasanya. Nah, untuk menunjang hasil kualitas print, kami melengkapi dengan fitur-fitur terbaru. Sudah dilengkapi memori, wifi, memiliki tangki tinta yang bisa diisi ulang, mencetak sudah lebih cepat, dan untuk seorang yang kerjanya sebagai fotografer hasilnya bisa membantu, dan ada juga printer dengan fitur innovasi massage in frame,” katanya kepada wartawan, Selasa 6 Februari 2018.

Printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series ini bukan hanya untuk kebutuhan cetak dokumen saja, printer ini mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mengagumkan serta tanpa tepi (Borderless). Keempat printer ini memiliki desain yang ramping karena tangki tinta sudah terintegrasi di dalam bodi printer. “Jadi gampang untuk isi ulang, dan indikator banyaknya tinta juga bisa dilihat tanpa harus mengangkat printer. Khusus untuk G2010 dan G3010 sudah dilengkapi dengan LCD ukuran 1,2 inc sebagai indikator untuk copy yang akan diproses,” jelas Marcellinus.

Untuk Pixma TR-Series, printer ini menghadirkan seri printer yang bisa diandalkan dalam mencetak dengan hemat dan efisien. Misalnya TS307, printer single function ini dilengkapi dengan fitur nirkabel yang dapat difungsi sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif. “Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy, printer TS3017 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking. Printer ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel,” sebutnya.

Untuk harga, printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series dimulai dari Rp 1.859.000 untuk tipe G1010, kemudian tipe Rp G2010 Rp 2.277.000, tipe G3010 Rp 2.995.000 dan tipe G4010 harganya di angka Rp 4.013.000. Sementara untuk Pixma TS & TR-Series harganya berkisar Rp 687.500 hingga Rp 4.323.000.

Akan tetapi, untuk dapat menikmati kemudahan-kemudahan dan fitur terbaru dari produk terbaru Canon ini, masyarakat Pekanbaru harus bersabar. Printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series baru akan ada di toko-toko printer pada bulan Maret 2018 mendatang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id