RIAU ONLINE Sambangi Hotel Grand Elite Pekanbaru di Hari Jadi ke-12

Anniversary-Grand-Elite-Hotel.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jajaran redaksi RIAUONLINE.CO.ID mengunjungi Hotel Grand Elite Pekanbaru, Selasa, 26 Desember 2017 dalam rangka berbagi kebahagiaan di HUT ke-12 Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Redaksi, Fakhrurrodzi ini mendapat sambutan hangat dari General Manager Hotel Grand Elite Pekanbaru, Lusi Amru dan jajaran.

Lusi mengaku berbahagia dengan kehadiran rombongan Riau Online sempena hari jadi ke-12 Grand Elite Hotel Pekanbaru.

 

"Sebagai sahabat, kami turut bahagia di hari jadi ini," kata Fakhrurrodzi menimpali.

Kedua belah pihak pun terlibat dalam bincang-bincang hangat. Salah satu topik adalah memperkenalkan lebih jauh tentang perkembangan media di masa kini.

Anniversary Grand Elite Hotel Pekanbaru


Baca juga:

Rayakan HUT Ke-12, Grand Elite Bagi-Bagi Bingkisan Dan Beasiswa

Lusi Amru pada kesempatan itu juga mengatakan, tak bisa dipungkiri lagi, sukses atau tidaknya sebuah perusahan berada di tangan jurnalis.

"Mudah-mudahan kita sebagai pelaku usaha ke depan bisa kerjasama baik dengan media. Jika ada berita minus bisa konfirmasi. Karena beberapa media ada yang tidak sesuai dalam pemberitaan," ujarnya.

 "Media online saat ini punya peranan penting. Namanya juga zaman now. Dengan hadirnya media online, seluruh dunia bisa tahu," katanya.

 

Anniversary Grand Elite Hotel Pekanbaru

Sementara itu, untuk menunjang peran penting ini, Fakhrurrodzi mengatakan, RIAUONLINE.CO.ID hadir dengan selalu menjaga etika jurnalistik.

Di antaranya dalam penulisan sebuah berita sendiri. Ia selalu menekankan kepada wartawannya untuk selalu melakukan konfirmasi dan menyeimbangkan berita.

"Riau Online selalu menjaga kepercayaan pembaca. Hukuman media itu keras, jika tidak sesuai antara judul dan isi misalnya, akan ditinggal," pungkas Oji, sapaan akrabnya.

Bincang hangat terus bergulir dan kunjungan tersebut diakhiri dengan pemotongan kue dari RIAUONLINE.CO.ID untuk HUT ke-12 Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id