Sambut Pembina Baru, FKIJK Riau Gelar Pertemuan dengan Kepala OJK Riau

Pisah-Sambut-Kepala-OJK-Riau-dengan-Industri-OJK.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKUJK) Riau menggelar silaturahmi dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Senin, 25 September 2017, di Ruang Hangtuah Lantai 5 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Acara ini juga sekaligus dalam rangka perpisahan dengan Pembina FKIJK Riau, M Nurdin Subandi, juga Kepala Kantor OJK Riau terdahulu, digantikan Yusri, sebelumnya Kepala Kantor OJK Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Sedangkan M Nurdin Subandi dipromosikan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sebagai Deputi Kepala OJK Regional 9 di Kalimantan. Subandi sendiri sudah menjabat Kepala OJK Riau sejak awal pemisahan Bank Indonesia, 2013.

Subandi semula merupakan Pengawas dari Bank Indonesia (BI) Pusat selama 20 tahun, lalu dipindahkan ke Riau guna mengemban tugas sebagai Kepala OJK Riau selama kurang lebih empat tahun. 

Baca Juga: 

Inilah Balas Pantun Gubernur Riau Dengan Ketua OJK, Wimbo Santoso

Yusri Resmi Gantikan Nurdin Jabat Kepala OJK Riau Yang Baru

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala OJK Riau yang baru Yusri, Ketua Umum FKIJK Riau juga Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, Wakil Ketua Umum FKIJK Riau Erizal (Pinwil BRI Pekanbaru), Ketua Bidang Organisasi FKIJK Riau Raja Hendra Purba (Ketua AAUI), Ketua Bidang Sosial dan Rohani Imhardi (Ketua ASBISINDO), Ketua Bidang Hukum Lembaga Pendidikan Emon Sulaeman (Kepala PIPM Pekanbaru), Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai (Kepala Taspen Pekanbaru), Wakil Sekjen FKIJK Riau Arifmon (Pimwil Pegadaian), Sekretaris Sri Yanti (Valbury Sekuritas) beserta Yuharman (Bank Riau Kepri) dan Bendahara Riandojo (Bank Mandiri) serta perwakilan perbankan, Asuransi, Multi Finance, Sekuritas, Leasing, Perbankan Umum, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan pasar modal di Pekanbaru.

FKIJK Riau Silaturahmi dengan Kepala OJK Riau

 

Dalam pertemuan tersebut juga hadir dari Bank Riau Kepri, Direktur Operasional Denny Mulya Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Komisaris Utama HR Mambang Mit, Komisaris Independen Taufiqqurahman serta seluruh Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Wilayah Pekanbaru. 

Acara diawali dengan pemutaran video profil FKIJK Riau, dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum FK-IJK Riau, Irvandi Gustari. Dalam kata sambutannya, Irvandi berterima kasih kepada M Nurdin Subandi selaku Pembina FKIJK Riau.

"Semangat dimiliki seluruh industri jasa keuangan yang ada di dalam FKIJK akan mempercepat pertumbuhan bisnis keuangan di Provinsi Riau," tutur Irvandi. 

M Nurdin Subandi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota FKIJK Riau. Ia berharap ke depannya seluruh anggota terus menjaga kekompakan sehingga tercipta suasana kondusif bagi para pelaku industri jasa keuangan.

Klik Juga: 

Mulai Tahun Depan, OJK Larang Bank Danai Perusahaan Perusak Lingkungan

 

Investasi, Untung Dan Waktu Tepat Melakukannya

 

"Meski bersaing, namun forum ini dapat menjadikan pelaku usaha jasa industri keuangan di Riau saling mendukung. Sehingga pertumbuhan perekonomian di Riau berkembang dengan baik kedepannya," kata Nurdin Subandi. 

FK-IJK merupakan forum dibentuk OJK menjadi wadah komunikasi dan koordinasi antarpelaku usaha di sektor jasa keuangan di wilayah Riau. Nantinya di antara anggota, menjadi saling bersinergi dalam peningkatan akses jasa keuangan bagi masyarakat. Sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan.

Acara berlangsung singkat ini sangat hangat dan penuh kekeluargaan, terlihat para pelaku usaha berbincang-bincang dan saling bertegur sapa. Pada akhir acara Ketua Umum FK-IJK Riau DR. Irvandi Gustari menyerahkan plakat sebagai cinderamata kepada M Nurdin Subandi dan berfoto bersama dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id