Giliran Bank Riau Kepri Wilayah Batam Santuni Anak Yatim dalam Buka Bersama

Bank-Riau-Kepri-Batam1.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Bank Riau Kepri di Tanjung Pinang dan Pekanbaru kembali menggelar buka puasa bersama di Batam, tepatnya di ballroom Hotel Harmoni Batam, setelah sebelumnya menggelar acara serupa di Tanjung Pinang dengan menyantuni 350 orang anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Bank Riau Kepri menyantuni 100 anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Miftahul Ulum dan Panti Asuhan Istana Yatim Al-Jufri. Pekan lalu, Bank Riau Kepri telah menyantuni anak yatim sebanyak 1064 orang, saat menggelar buka bersama di Pekanbaru.

Seperti di kota-kota sebelumnya, acara yang dikemas dengan penuh kekeluargaan ini diawali dengan pembacaan Al Qur’an oleh qori Avizaq dan saritilawah Mahruliadi yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari.

Baca Juga: Bank Riau Kepri Nomor 2 Terbaik Nasional di Pelayanan Perbankan

Dalam sambutannya Irvandi mengatakan bahwa Bank Riau Kepri telah banyak memperoleh nikmat dengan banyaknya berbagai penghargaan nasional diterimanya.

"Bank Riau Kepri telah banyak memperoleh nikmat dari Allah SWT di tahun 2017 ini. Hal ini dibuktikan dengan banyak diterimanya berbagai penghargaan nasional oleh Bank Riau Kepri," kata Irvandi.

Selama 2017 Bank Riau Kepri telah menerima sebanyak 19 penghargaan antara lain, baru saja penghargaan sebagai terbaik kedua dalam pelayanan nasabah untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) di acara Banking Service Excellence MRI tahun 2017.

Klik Juga: Wow, Bank Riau Kepri Nomor 2 Nasional, Singkirkan Bank DKI, BJB, Dan Nagari

Selain itu Bank Riau Kepri menjadi satu-satunya yang peroleh penghargaan TOP CSR dan diterima oleh Wakil Presiden dan juga meraih penghargaan dalam pengelolaan SDM yang diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia.

"Dengan buka puasa bersama ini kita berharap Bank Riau Kepri semakin sukses dan terus berkembang menjadi bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri," harap Irvandi.

Sebelum buka puasa bersama hadirin juga memperoleh tausiah singkat dari Uztad Effendi Asmawi.

Lihat Juga: Dihantam Krisis, Bank Riaukepri Lebih Baik Dari Bank DKI Dan BJB

Dalam agenda tahunan yang dilaksanakan Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri kali ini tampak hadir rombongan Anggota DPRD Komisi C Provinsi Riau bersama Ketua Komisi C Erizal Muluk, Wakil Ketua Komisi C Arpah, dan anggota Komisi C lainnya, yaitu Sekretaris Suhardiman Amby dan anggota Ramos Tedy Sianturi, Nasril, Musyafak Asikin, Marwan Yohanis, Adrian, dan Firdaus.

Selain itu turut hadir Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Komut Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Komisaris Taufiqurrahman, Pindiv Umum Andi Mulya, Pindiv Treasury dan Internasional Yudi Aditya, Pindiv Syariah Syahrul, Pindiv Hukum Irianto, Pemimpin Desk Service Quality Rina Mutia, Pemimpin Desk Corsec Winovri dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Batam Burhan beserta Pemimpin Cabang Pembantu di bawahnya.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

 

-->