Mampu Jalin Kerjasama dengan Media, Humas Bank Riau Kepri Terima Penghargaan

Lihat-Gedung-Menara-Dang-Merdu-Bank-Riau-Kepri.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hubungan baik selama ini terbina dan terjalin antara Bank Riau Kepri (BRK) dengan media massa yang dilakukan Desk Corporate Secretary, mendapat apresiasi dari Majalan Public Relations (PR) Indonesia. 

Pemberian penghargaan tersebut juga menandakan apa dilakukan selama ini menandakan BRK berada di jalur benar dalam menjalin hubungan dengan media massa. BRK menerima penghargaan untuk kategori Media Relations Regional Sumatera Sub Kategori BUMD dan Korporasi Daerah Bidang Layanan Publik. 

Penghargaan ini diberikan pada ajang The 2nd Public Relations Indonesia Awards (PRIA), Jumat, 24 Maret 2017, di Ballroom Hotel Harris Sunset Road, Kuta, Bali. Penghargaan tersebut diterima Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri yang diberikan oleh Amono Wikan CEO dan Founder PT Media Piar Indonesia. 

Baca Juga: Bank Riau Kepri Peringkat 2 Hasil Penilaian Tingkat Kesehatan Bank 2016

“Dengan memperoleh penghargaan ini menunjukkan kami telah berada di jalur yang benar dan semuanya sesuai arahan serta petunjuk dari manajemen serta Direksi Bank Riau Kepri," ungkap Winovri usai acara kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam rilisnya. 

Acara ini diselenggarakan Majalah PR Indonesia merupakan kompetisi PR tingkat nasional paling komprehensif bertajuk PR Indonesia Awards (PRIA) 2017. Kompetisi ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas humas/public relations (PR) yang mampu mewujudkan credibility and trust suatu korporasi/lembaga/organisasi.

Winovri mewakili Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, mengatakan, penghargaan diberikan menjadi pemacu untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Penghargaan Bank Riau Kepri


PRIA 2017 menghadirkan lima kategori kompetisi. Pertama, Kategori Media Relations Awards, dilakukan atas kerjasama dengan PT Isentia. Kedua, Kategori Media Internal meliputi majalah/newsletter cetak, e-magazine, website, video profile, dan new media (Facebook, Youtube, dan Twitter).

Ketiga, Kategori Program PR, dibagi ke dalam sub kategori marketing PR, government PR, corporate PR, digital PR, CRS, dan Non-Profit Organization PR. Keempat, Kategori Departemen PR. Kategori ini merupakan pertama di Indonesia. Terakhir, Kategori Platinum Awards atau Juara Utama, termasuk di dalamnya Kategori PR Agency of The Year (kerjasama dengan APPRI).

Dalam sambutannya CEO/Chief Editor PR Indonesia, Asmono Wikan menjelaskan, PRIA digelar untuk mendorong agar praktisi PR di kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta, lebih meningkatkan kinerja dan menjalin hubungan baik dengan media, sehingga kinerja unggul perusahaan atau pun pemerintah dapat diketahui oleh publik.

Anugerah The 2nd PR Indonesia Awards (PRIA) 2017 digelar juga mengapresiasi kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta yang memiliki eksposur pemberitaan terbanyak di tahun 2016.

Klik Juga: Para Pemegang Saham Apresiasi Kinerja Positif Bank Riau Kepri Di 2016

Metode penentuan pemenang dengan melakukan monitoring atas pemberitaan di media cetak dilakukan oleh PT Isentia. Hasil monitoring dipilih tim juri PR Indonesia untuk ditentukan pemenangnya. Metode penjurian PRIA 2017 sangat khas, kredibel, dan terpercaya.

Dilakukan oleh tim dewan juri dari unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan branding, serta PR Indonesia Gurus.

 
Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline