Diler Mobil Honda Pekanbaru Serahkan Unit Perdana BR-V

Honda.jpg
(INTERNET)

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Kertajaya Utama Group, pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin Pekanbaru menyerahkan secara langsung generasi terbaru mobil Sport Unility Vericle (SUV) Honda BR-V kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan (indent).

 

General Manager Kertajaya Utama Group Ricky Wijaya Anwar mengatakan kegiatan penyerahan kunci mobil secara simbolis ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada kesetiaan konsumen pada produk terbaru mobil Honda.

 

"Kegiatan ini juga sebagai ungkapan terima kasih dari perusahaan kepada pelanggan loyal yang sudah bersedia menunggu pemesanannya,” katanya, Sabtu (23/1/2016).


 

Namun, pada hari ini serah terima tidak dilakukan untuk semua customer Honda BR-V. Terbatas hanya kepada pelanggan yang sudah lebih dulu melakukan pemesanan. (BACA: Ini Keunggulan Skutik New Honda BeAT POP eSP)

 

"Ini disebabkan keterbatasan pengiriman unit dari Jakarta. Karena sesuai data perusahaan, ada 400 konsumen yang sudah memesan sejak akhir 2015 lalu. Jadi sekarang ini tidak semua konsumen mendapatkan mobil pesanannya, mereka harus menunggu lagi," katanya.

kata dia, serah terima yang digelar di halaman Gedung Gelanggang Remaja ini juga dimaksudkan perusahaan untuk mempublis kehadiran BR-V kepada warga Pekanbaru.

 

“Acara yang kami rancang di Gelanggang Remaja ini, sekaligus ditujukan kepada warga Pekanbaru supaya tahu kalau Honda BR-V sudah ada di sini," katanya.

 

Di samping itu, pemilik kendaraan juga diajak berkeliling kota lewat rangkaian kegiatan fun touring, sehingga pelanggan dapat merasakan langsung keunggulan produk terbaru asal pabrikan mobil Jepang ini dan kehadirannya bisa dilihat oleh masyarakat.

 

"Setelah fun touring, kami juga mengundang pelanggan makan bersama sekaligus bagi-bagi hadiah lewat beberapa rangkaian games," katanya.