Indosat Manjakan Pelanggan dengan Ketupat Ramadan

Indosat.jpg
(Internet)

RIAUONLINE Berbagai produsen barang dan jasa selama Bulan Ramadhan ini berlomba-lomba memberikan kemudahaan bagi kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali dilakukan Indosat, operator seluler kenamaan Indonesia. 

 

Guna menambah kemeriahan bulan Ramadan, Indosat menghadirkan berbagai kejutan untuk para pelanggan setianya. Indosat akan membuat Ramadan Anda di tahun 1436 H ini semakin khusyu.

 

Di antarnya dalam beribadah maupun menjalin tali silahturahmi lewat berbagai pilihan paket KETUPAT Ramadan, diantaranya: SANTAN (SMSan Terus-Terusan), TELOR (TELPONAN Ramadan), OPOR (ONLINE POL Ramadan), dan KOMPLIT (Telpon, SMS, dan Online). Caranya sangat mudah sekali untuk mengaktifkannya, Anda cukup menekan *123*888# dari 4 Juni 2015.

 

"Indosat sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya selama Ramadan dan menjelang Lebaran, kami mempersembahkan Program Ketupat Ramadan untuk berkomunikasi seperti Internetan, Nelpon dan SMS," tutur President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

 

Sesuai dengan komitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan, Indosat selalu mempersembahkan program-program yang dapat menyenangkan hati pelanggan setianya.

 

Selain paket Ketupat Ramadan yang disajikan, Indosat juga telah meluncurkan 4 aplikasi unik dan sangat bermanfaat untuk Anda saat menjalankan ibadah puasa, seperti dilansir dari liputan6.com, antara lain :

 

1. Apps Tahan Godaan Ketupat

Aplikasi akan melatih dan menguji seberapa tahan kita dengan godaan makanan dan minuman. Pada aplikasi ini, akan ditampilkan sejumlah video makanan atau minuman menggiurkan.

 

Misalnya, muncul video air putih yang dituangkan dalam gelas berisi es batu. Anda hanya perlu memegang ponsel dalam keadaan stabil, jika tangan Anda bergerak, gemetaran, maka akan game over. Nantinya akan muncul perhitungan waktu berapa lama Anda bisa memegang ponsel dalam kondisi tidak bergerak.

 

2. Apps Alarm Sahur

Aplikasi ini untuk membangunkan Anda agar tidak telat melaksanakan makan sahur. Sahur juga makin seru karena akan muncul gambar gambar yang menarik.

 

3. Apps Ekspresi Ketupat

Ini merupakan aplikasi game yang menguji hawa nafsu dan berpikiran negatif. Dalam permainan ini akan tampil gambar yang memperlihatkan aktivitas orang sedang tidur.

Kemudian akan muncul pertanyaan, apa yang dilakukan orang tersebut. Jika Anda memilih jawaban, misalnya 'sedang tidur di kelas' maka akan muncul peringatan untuk tidak berpikiran negatif dan menghindari bergosip.

 

4. Apps Joget Ketupat

Kirim ucapan berbuka puasa dan selamat Idul Fitri pake kata-kata mungkin sudah biasa, gimana kalau ditambah dengan tampilan wajah avatar pastinya lebih seru bukan. Cobain langsung kirim ucapan kamu dengan tarian Joget Ketupat.

 

Keempat aplikasi tersebut bisa Anda download lewat google play store. Dijamin, hari-hari Anda lebih seru dan semangat lagi dalam menjalankan ibadah puasa dan mengisi waktu luang menunggu berbuka puasa?

 

Apakah hanya sampai di sini kejutan dan inovasi baru dari Indosat? Jawabannya, Tidak!

 

Selain Paket KETUPAT Ramadan dan Aplikasi unik untuk Anda, Indosat juga memberikan lagi beberapa promo menarik bertajuk Promo Ketupat Ramadan.
Berikut beberapa Promo Ketupat Ramadan:

 

1. Ketupat Rejeki Ramadan

Pertajam pengetahuan islami Anda disini karena Indosat menyediakan layanan Value Added Service Rejeki Ramadan yang isinya ada info islami, games, donasi, iRing Ramadan, dan tausiyah dalam bentuk video dari Ustadz Widjayanto, Ustadz Zaki, dan Erik Yusuf. Nikmati layanan ini dengan menekan *123*888*5#

 

2. Ketupat Promo Umrah

Bagi Anda yang menjalankan ibadah puasa di tanah suci nikmati kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi selama Anda umroh dengan bebas terima telepon di Arab Saudi setiap hari selama 3 menit dari sesama indosat, internetan, dan BB sepuasnya hanya dengan tarif Rp 35.000/hari. Dapatkan promo baik ini cukup dengan menekan *122*9#

 

3. Ketupat Mudik Dompetku

Ingin mudik menjadi lebih terasa nyaman dan aman? Segera tekan *789# kemudian tekan 1 dan pilih CAR lalu masukkan data lengkap Anda agar Anda mendapatkan asuransi jiwa sebagai pelanggan setia indosat yang hendak pergi mudik.

 

4. Ketupat Poin Senyum

Tukar poin senyum indosat Anda dan dapatkan voucher belanja dari Alfamart, Metro Dept Store, Lottemart, dan Dairy Queen di bulan suci Ramadan? Ketik sekarang *123*7887#

 

Indosat berharap dengan program ketupat Ramadan, aplikasi Ramadan, dan promo paket Ramadan dapat membuat Anda sebagai pelanggan setia Indosat semakin mudah dan nyaman untuk berkomunikasi. Sekaligus bermanfaat mendukung aktifitas Anda untuk terus meningkatkan amal kebaikan di bulan suci Ramadan 1436 H.

 

Untuk informasi lengkap tentang program Ketupat Ramadan dapat mengunjungi website www.indosat.com/ketupat.

 

Sumber : liputan6.com