Tiga Warga Aceh Tewas Akibat Kecelakaan di Siak

Kecelakaan-Lalulintas-Lakalantas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tiga orang tewas dan seorang lainnya mengalami luka berat dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso KM. 40, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil jenis Toyota Yaris dan Mistsubishi Fuso Riau

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis mengatakan ketiga korban tewas merupakan penumpang mobil Yaris yang mengalami ringsekberat. "Korban tewas teridentifikasi atas nama M Rifqi, Ridwan dan seorang lainnya belum teridentifikasi," katanya.



Informasi yang dirangkum dari kepolisian, M Riqfi (26) merupakan warga asal Langsa, Provinsi Aceh. Dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Rabu petang kemarin (17/8) tersebut, Rifqi diketahui sebagai supir mobil bernomor poloso BK 1956 HU itu. Kemudian Ridwan (30) juga diketahui warga asal Provinsi Aceh. Untuk korban meninggal lainnya berjenis kelamin perempuan hingga kini belum diketahui identitasnya.


Baca Juga: Makan Ikan Laut dari Sumatera Utara, 35 Santri di Rohil Keracunan Makanan



Lebih jauh untuk korban yang mengalami luka berat adalah Siti Zahra (20), seorang mahasiswa yang juga berasal dari Aceh.



Guntur mengatakan peristiwa kecelakaan maut itu diduga berawal dari aksi ugal-ugalan mobil Yaris berpenumpang empat orang yang dikendarai M Rifqi.



Mobil yang datang dari arah Duri, Bengkalis menuju Pekanbaru itu tiba-tiba mengambil jalur kanan. Pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Fuso bernomor polisi BK 8871 SG yang dikendarai Irfandi.



Sesaat kemudian, tabrakan pun tidak terelakkan sehingga sebagian besar mobil Yaris rusak berat. Rifqi sendiri dipastikan meninggal di tempat kejadian perkara. Sementara dua korban lainnya meninggal saat akan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline