Update Covid-19 Bengkalis 30 November 2020, 2 Pasien Meninggal

Pasien-Corona77.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dua orang pasien terkonfirmasi covid 19 meninggal dunia saat dilakukan isolasi di RSUD Mandua, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Hingga saat ini, data per Senin 30 November 2020 di Kabupaten Bengkalis meninggal sebanyak 38 orang.

Juru Bicara Satgas Covid 19, Kabupaten Bengkalis, Popppy Yulia Santisa menyebut, 2 pasien terkonfirmasi covid 19
yang meninggal dunia yaitu, Pasien 1371 terkonfirmasi covid 19, S ( Lk, 45 Tahun) merupakan warga Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau yang meninggal dunia di RSUD Mandau.

 

Dan Pasien 1390 terkonfirmasi covid 19, K ( Pr, 79 Tahun) merupakan warga Kelurahan Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan yang meninggal dunia di RSUD Mandau.

Popy menjelaskan, ada penambahan 1 kasus terkonfirmasi covid 19, Data per 30 November 2020 Total terkonfirmasi sebanyak 1416 kasus.

"Isolasi dirawat di Rumah Sakit 19 orang, Isolasi di diklat 44 orang, isolasi di Bapelkes Pekanbaru 1 orang dan isolasi mandiri
dirumah sebanyak 256 orang, sedangkan yang sembuh sebanyak 1058 orang," terang Popy, dalam keterangan tertulisnya diterima RIAUONLINE.CO.ID, Senin malam.

Popy menambahkan, kabar baiknya pada hari ini tanggal 30 November 2020 terdapat 18 pasien
terkonfirmasi covid 19 yang sembuh.

Popy pun kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Upaya ini bertujuan mempercepat penanganan covid 19 dalam aspek kesehatan dan sosial
ekonomi di Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Pakai masker bila keluar rumah dan di tempat umum, selalu menjaga jarak (Physical Distancing) dan sering mencuci tangan memakai sabun," imbuhnya

Popy juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan. Pilihan yang terbaik, kata Popy adalah tetap dirumah dan hindari keramaian.

 

"Jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran. Berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin yang cukup," pungkasnya.