Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Potong Pita Tandai Pembukaan Pameran Festival Kelapa Indonesia 2017

Pembukaan-Pameran-FKI-2017.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/DEDI PURWADI)

Laporan: DEDY PURWADI 

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ditandai dengan pemotongan pita, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardanm meresmikan pameran Festival Kelapa Internasional (FKI) 2017, di Taman Kota Gajah Mada, Tembilahan, Sabtu, 9 September 2017.

Pemotongan pita oleh Bupati Wardan turut disaksikan Ketua APCC, Mr Uron Neil, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta puluhan peserta pameran.

Usai pemotongan pita dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC, Mr Uron Neil dan tamu lainnya meninjau seluruh stand pameran yang diisi oleh puluhan pelaku bisnis dan instansi pemerintahan, baik lokal maupun dari luar daerah.

Baca Juga: 

Brukkkk... Panggung VIP Pembukaan Festival Kelapa Internasional Di Tembilahan Ambruk

Inhil Berharap Tuah Dari Festival Kelapa Internasional 2017

Sesaat setelah tinjauan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC dan tamu lain, menyinggahi stand Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil serta mencicipi sajian makanan dibuat kaum ibu selaku pengurus.

Sebelumnya, di stand BPJS Kesehatan Tembilahan, tinjauan Bupati dan tamu lainnya disambut ramah oleh Kepala dan staf BPJS Kesehatan. Wardan dan Ketua APCC pun diminta menandatangani pajangan baliho berada di stand tersebut sebagai tanda ia menginjakkan kakinya di stand milik BPJS Kesehatan Tembilahan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscriber Channel Youtube Riau Online 

dan 

Follow Instagram riauonline.co.id