Gelar Rakor HUT ke-66 Riau, Sekdaprov Riau: Garap Serius

Rakor-HUT-ke-66-Riau.jpg
(Riau online/Sofiah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar rapat koordinasi (rakor) Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke-66. Rakor ini dipimpin oleh Sekdaprov Riau SF Hariyanto dan diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau pada Kamis, 6 Juli 2023 di Ruang Melati Lantai III Kantor Gubernur Riau.

Dalam rapat itu pembahasan cukup serius. Bahkan, Sekda SF Hariyanto yang akrab disapa Atok itu meminta agar selama sepekan kedepan digarap dengan serius. "Sepekan ke depan ya selesai dan serius," pintanya kepada seluruh OPD mengingat HUT Riau sudah di depan mata yakni 9 Agustus 2023.

 

Tak hanya itu, dalam rakor yang dimulai pukul 15.00 WIB dan berkahir pukul 17.00 WIB itu, ia meminta agar dapat mengatur waktu acara dengan seksama. Terlebih mengenai acara penghargaan.

 

Usai rakor selesai, Ketua Pelaksana HUT Riau ke-66 Asisten II Skedaprov Riau M Job Kurniawan menyebut bahwa rakor pertama ini persiapan sudah 50 persen. 

 

"Tema kali ini Riau Bersatu. Kemudian untuk logo HUT Riau ke-66 sudah selesai. Untuk rangkaian kegiatan akan dirapatkan kembali," terangnya.


 

 

M Job membocorkan serangkaian kegiatan yang bakal menyemarakkan HUT Riau ke-66 seperti adanya lomba olahraga, kolosal antar sekolah, tari, dan lainnya.

 

"Mudah-mudahan nanti acara berjalan lancar," harapnya