Ditlantas Polda Riau Bagikan 250 Paket Takjil Kepada Pengendara

bagi-takjill.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau membagi-bagikan 250 paket takjil kepada Pengendara yang melintas di pertigaan Lampu Merah, Jalan Diponegoro, Senin, 18 Maret 2022.

Pembagian takjil ini merupakan kegiatan sosial Ditlantas Polda Riau beserta jajaran dalam berburu berkah Ramadan 1443 Hijriah.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan langkah kepolisian untuk dekat kepada masyarakat.

"Bukan hanya penindakan hukum saja, tapi pada kegiatan sosial, polisi juga ingin dekat kepada masyarakat. Ya dengan cara berbagi takjil," ujar Kombes Firman kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 18 April 2022.


Kombes Firman juga mengatakan, kegiatan kali ini merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat sekaligus menghimbau agar tertib dalam berlalulintas.

"Kita juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalulintas dan menjaga ketertiban pada bulan Ramadan apalagi saat saudara menjalankan ibadah," pungkasnya.

Ditempat yang sama, pengendara motor yang mendapat takjil, Rizal mengaku senang diberikan Takjil oleh Dirlantas Polda Riau.

"Alhamdulillah, kaget tadi pas di lampu merah. Saya kira ada apa rame-rame, ternyata diberi takjil, terimakasih pak polisi," ujar Rizal sambil tersenyum.

Hal yang sama juga diungkapkan pemulung, Nur yang kebetulan lewat melintas di depan Tugu Perjuangan.

"Tadi dilihat ada bagi bagi takjil, saya langsung hampiri dan dikasih oleh ibuk polwan. Terimakasih bapak dan Ibu Polisi," pungkasnya sambil membawa anak.