Brigadir SJ Digerebek Anak dan Istri saat Berduaan di Rumah Toko

Brigadir-SJ.jpg
(SINDOnews/Era Neizma Wedya)

RIAUONLINE, PALEMBANG-Oknum Polisi, Brigadir Pol SJ digerebek istri saat berselingkuh dengan soerang wanita berinisial DK.

Hal ini diketahui dari penelusuran SINDOnews di Muratara dan Lubuklinggau.

Berdasarkan sumber yang dihubungi SINDOnews, sang oknum Polisi ini ternyata sudah kerap kali dilaporkan mengenai dugaan perselingkuhannya di tempatnya berdinas baik di Polres Muratara maupun Polres Musi Rawas (Mura).

Brigadir Pol SJ sempat beberapa kali dilaporkan terkait perselingkuhan dengan beberapa wanita. Namun yang bersangkutan hanya disel selama beberapa hari. Saat ini, Brigadir Pol SJ yang berdinas di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Musi Rawas Utara telah ditahan di Propam Polres Muratara.

Menurut sumber, sanksi pidana menanti sang bintara Polri ini, di mana sang istri, Shelva telah melaporkan tindak pidana penelantaran anak selama kurang lebih 2 tahun akibat berselingkuh dengan Dila Kusuma, karyawan perusahaan sawit di Mura.

Perkenalan kedua pasangan selingkuh ini berawal saat saat oknum Polisi masih bertugas di Polres Mura. Saat ini, Brigadir Pol SJ ditahan di Mapolres Muratara guna mudahkan proses pelanggaran disiplin.


"Benar kini yang bersangkutan sudah kita tahan. Dan pasutri ini sedang sidang perceraian beberapa hari yang lalu, serta tidak ada jalan untuk rujuk," kata Kanit Paminal Polres Muratara, Aipda Manik kepada wartawan saat dikonfirmasi Sebelumnya, kasus perselingkuhan oknum anggota Polres Musi Rawas Utara, Brigadir Pol SJ (33) dengan pelakor DL menyita perhatian publik di Sumatera Selatan.

Pasangan selingkuh ini digerebek sang istri, Shelva dan anaknya di Ruko Vape Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Brigadir Pol SJ dan seorang wanita diduga selingkuhannya berinisial DL diperiksa di Polres Muratara, Sumatera Selatan.

Penggerebekan terjadi di ruko vape milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau. Sang istri, Shelva bersama anaknya yang masih remaja menggerebek disaksikan keluarga bersama sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Penggerebekan itu sempat heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi. Akibatnya saat penggerebekan menjadi tontonan warga. Bahkan oknum polisi itu sempat menolak untuk keluar dari dalam ruko.

Saat akan dibawa ke Mapolres Lubuklinggau yang bersangkutan tidak mau naik kendaraan provost milik Polres Lubuklinggau, namun menggunakan mobil Grand Livina milik oknum polisi sendiri.

Warga meneriaki oknum polisi tersebut. Setiba di Mapolres Lubuklinggau, oknum polisi bersama selingkuhannya menolak turun dari mobil dan sempat mengeluarkan kata-kata “binatang” dari jendela mobil. Hingga menjelang pagi kedua pasangan mesum itu tidak juga mau keluar dari dalam mobil dikutip dari sindonews

Karena tidak sabar sang istri mengamuk dan berusaha merusak pintu mobil karena ingin bertemu dengan wanita yang telah menjadi pelakor suaminya.