Modus Tipu-tipu Cewek BO, Cantik di MiChat, Klien Nolak Dihajar 9 Bodyguard

AKP-I-Komang-Aswatama3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Aplikasi MiChat kembali menelan korban. Pria hidung belang, DW (28) harus menyesal karena melihat cewek cantik di foto dan yang datang malah berbeda.

 

DW diketahui tengah memesan cewek BO lewat Aplikasi Tipu-tipu, MiChat. Namun saat cewek tersebut sampai, DW malah kaget karena tidak sesuai ekspektasi.

 

Sehingga DW menolak untuk membayar wanita tersebut yang akhirnya dikeroyok teman wanita yang tak jauh dari lokasi mereka berada di jalan SM Amin, Pekanbaru, Senin, 15 November 2021 lalu.

 

"Awalnya pemuda inisial DW memesan wanita kencan di hotel, namun terjadi kesalahpahaman dengan perempuan karena yang dipesan tak sesuai dengan yang datang," ucap Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama, Selasa, 23 November 2021.

 


Selanjutnya, DW yang merasa ditipu menolak untuk membayar teman wanita yang dipesan lewat aplikasi tersebut.

 

"Hingga akhirnya terjadi cekcok dengan DW dan wanita tersebut, dan terdengar oleh rekan si wanita. Selanjutnya DW dikeroyok oleh teman wanitanya tersebut di dalam hotel Parma Panam," terangnya.

 

 

Akibat kejadian itu, DW mengalami luka pada bagian kepala dan luka memar di sekujur tubuh sehingga dilarikan ke klinik terdekat.

 

"Selanjutnya ada 9 orang yang terlibat dalam pengeroyokan itu kita amankan dan dibawa ke Mapolsek Tampan serta barang bukti lainnya," tutup AKP I Komang.

 

Para pelaku ini nantinya akan dipersangkakan pasal Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.