DPC Demokrat dan PWI Kampar Selenggarakan Pemotongan Hewan Kurban

Daging-kurban6.jpg
(Harisep Arno Putra /Riau online)

RIAU ONLINE, BANGKINANG-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di halaman Sekretariat PWI Kampar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Kamis, 23 Juli 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana Jefry Noer, Ketua DPC Demokrat Partai Demokrat Kabupaten Kampar H Rahmat Jevary Juniardo atau akrab disapa Ardo, Ketua Panitia Mutia Restiana didampingi oleh Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani serta pengurus PWI Kampar dan DPC Demokrat Kampar.

 

Anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat Hj Eva Yuliana dalam sambutannya berharap kegiatan ini mampu meningkatkan hubungan silaturahmi antara Partai Demokrat dengan PWI Kabupaten Kampar.

"Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin, jangan ketika ada perlunya kita baru berkomunikasi," kata Eva.


Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kampar H Rahmat Jevari Juniardo. Pria yang akrab disapa Ardo ini mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan insan pers khususnya di PWI Kabupaten Kampar.

 

 

Ketua PWI Kampar Akhir Yani dalam Sambutannya, Berkurban bukan soal kemampuan melainkan adalah sebagai wujud ketaqwaan. Semoga yang berkurban mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.

"Saya mengucapkan terimah kasih banyak kepada DPC Partai Demokrat atas Kerjasama ini dengan baik," katanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Pemotongan Hewan Kurban DPC Demokrat Kampar dan PWI Kampar Mutia Restiana mengatakan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar akan tetap menjalin sillaturahmi dengan siapa saja. Semoga ukhwah yang dibangun ini dapat berkelanjutan.

 (HARISEP ARNO PUTRA)