Pamit ke Toilet, Ervina Tega Tinggalkan Anak dan Suami, Sudah 22 Hari Tak Pulang

Ervina-Lubis4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berniat hendak jalan-jalan bersama keluarga di Pekanbaru, Khairudin harus menelan pil pahit saat hendak menyelesaikan urusan bisnis, istrinya Ervina Lubis menghilang saat hendak pamit ke toilet. 

Hilang Ervina berawal saat dia, istri dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit pergi ke Mal SKA di Pekanbaru, Kamis, 18 Maret 2021 lalu.

 

"Waktu itu Khairuddin Siregar bersama istri dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit pergi ke Mal SKA di Pekanbaru. Sesampai di mal, Khairuddin meninggalkan istri dan anak untuk pergi ke Jalan Harapan Raya karena ada keperluan bisnis," ucap Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno kepada wartawan, Kamis, 8 April 2021.

 

Setelah menyelesaikan urusan bisnis, lalu Khairuddin pergi makan. Beberapa saat kemudian, ia mendapat berita dari anaknya bahwa sang istri pamit untuk ke toilet tapi tidak kembali lagi.

 


"Anaknya mengatakan kalau Ervina Lubis pamit ke toilet namun tidak balik balik," tambahnya.

 

Sehingga diketahui Ervina Lubis Kabur dan menghilang dari peredaran.

 

Ternyata ia (Khairudin) sempat cekcok dengan sang istri Ervina Lubis.

 

Hal ini diketahui usai Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mendatangi rumah Khairuddin di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau.

 

 

"Sebelum istrinya hilang, mereka sempat bertengkar karena perselisihan masalah keluarga. Namun, pada saat pergi ke mal, semuanya baik-baik saja," ucap Kompol Sumarno kepada wartawan, Kamis, 8 April 2021.