Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Sampaikan SPT Tahunan

SPT.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Asistensi KPP Pratama Pangkalan Kerinci mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan dalam melakukan Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2020, Kamis, 24 Februari 2021.

Dalam kempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah memiliki NPWP untuk segera menyampaikan SPT Tahunan menggunakan e-filling.

Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci Anung Setia Nugraha mengungkapkan bahwa tingkat kepatuhan pelaporan SPT Tahunan Tahun Pajak 2020 untuk Orang Pribadi telah melampaui target dengan jumlah capaian 102%.


Target penerimaan pajak yang dibebankan kepada KPP Pratama Pangkalan Kerinci juga tercapai dengan capaian sebesar 106%. Hal ini tentu juga berpengaruh kepada jumlah bagi hasil yang diterima oleh Pemerintah Daerah yang bertambah.

Selain itu Bupati dan Wakil Bupati turut menyampaikan dukungan kepada KPP Pratama Pangkalan Kerinci dalam upaya membangun Zona Integritas menuju kantor dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang diharapkan juga berimbas kepada penerimaan pajak yang akan lebih optimal pada tahun ini.